Kemarin, Sudi Silalahi wafat hingga ASEAN-Korea miliki potensi besar

id Korean-asean, mutasi tni,sudi silalahi wafat,Kebut vaksin COVID-19 ,Libur natal

Kemarin, Sudi Silalahi wafat hingga ASEAN-Korea miliki potensi besar

Presiden RI Joko Widodo saat menghadiri KTT ke-22 ASEAN-Republik Korea secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/10). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang politik terjadi di Indonesia pada Selasa (26/10), mulai dari Sudi Silalahi wafat di RSPAD hingga ASEAN-Korea miliki potensi besar ekonomi hijau dan digital. Berikut sajian berita bidang politik yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Sudi Silalahi wafat di RSPAD

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) periode 2009-2014 Letjen Purn Sudi Silalahi wafat di Rumah Sakit Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta Pusat, pada Senin (25/10) malam.

Selengkapnya baca di sini

2. Jokowi minta libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dikelola secara baik

Presiden Joko Widodo mengingatkan seluruh kepala daerah untuk mengelola dan mengatur dengan baik, libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang berpotensi menimbulkan peningkatan kerumunan dan mobilitas masyarakat seperti mudik.

Selengkapnya baca di sini

3. Presiden Jokowi ingatkan kepala daerah kebut vaksinasi COVID-19

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan seluruh kepala daerah untuk mempercepat vaksinasi COVID-19 agar kegiatan masyarakat, termasuk kegiatan perekonomian dapat pulih dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Selengkapnya baca di sini

4. Panglima TNI mutasi 108 perwira tinggi TNI

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjant, kembali memutasi sejumlah perwira tinggi di tiga matra, kini 108 perwira tinggi TNI dimutasi dan mendapatkan promosi jabatan.

Selengkapnya baca di sini

5. Jokowi: ASEAN-Korea miliki potensi besar ekonomi hijau dan digital

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ASEAN dan Republik Korea perlu memanfaatkan potensi besar dari kemitraan di bidang ekonomi hijau dan ekonomi digital untuk kesejahteraan masyarakat dunia.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta : Muhammad Zulfikar
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar