Tim sepak bola CP Peparnas Papua raih medali emas

  • Jumat, 12 November 2021 18:04 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengalungkan medali emas kepada pesepak bola CP Papua Albert Kafiar usai melawan tim Kalimantan Selatan pada partai final sepak bola CP Peparnas Papua di Stadion Mahacandra Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021). Kalimantan Selatan memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan di babak kedua sehingga pertandingan dimenangkan oleh Papua dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Pesepak bola Papua Epi Yikwa (kiri) bersama rekannya Ongen Marani (kanan) melakukan seleberasi setelah dinyatakan juara oleh komite wasit pada partai final sepak bola CP melawan Kalimantan Selatan dalam ajang Peparnas Papua di Stadion Mahacandra Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021). Kalimantan Selatan memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan pada babak kedua sehingga pertandingan dimenangkan oleh Papua dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Pesepak bola Papua Albert Kafiar (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Kalimantan Selatan M. Yahya Hernanda (kiri) pada partai final sepak bola CP Peparnas Papua di Stadion Mahacandra Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021). Kalimantan Selatan memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan pada babak kedua sehingga pertandingan dimenangkan oleh Papua dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Pesepak bola Papua Epi Yikwa (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Kalimantan Selatan Mahdianur (kiri) pada partai final sepak bola CP Peparnas Papua di Stadion Mahacandra Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua, Jumat (12/11/2021). Kalimantan Selatan memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan pada babak kedua sehingga pertandingan dimenangkan oleh Papua dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait