Sejumlah kota besar yang diperkirakan hujan ringan yakni Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Palangkaraya.....
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar kota besar di Tanah Air akan mengalami hujan ringan pada Ahad siang.

Sejumlah kota besar yang diperkirakan hujan ringan yakni Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Palangkaraya, Samarinda, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Jayapura, Manokwari, Makassar, Manado, dan Padang.

Kota lain yang diperkirakan hujan petir adalah Jambi, Bandung, Banjarmasin, Pangkal Pinang, dan Kupang. Kota yang diperkirakan cerah yakni Banda Aceh.

Baca juga: PGR BBMKG: 41 gempa terjadi di Aceh-Sumut pekan kedua November 2021

Kota yang diperkirakan berawan yakni Semarang, Surabaya, Pontianak, Ternate, dan Palembang. Sementara daerah yang diperkirakan cerah berawan yakni Medan, Kendari, Mamuju, Pekanbaru, Tarakan, dan Denpasar.

Pada malam harinya, sejumlah daerah yang diperkirakan berawan yakni Banda Aceh, Serang, Jakarta Pusat, Gorontalo, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Bandar Lampung, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Padang, Palembang, dan Medan.

Baca juga: BBMKG: La Nina tak berdampak signifikan di Sumatera Utara

Kota yang diperkirakan cerah berawan pada malam harinya yakni Manado, Jayapura, Kupang, Mataram, Tanjung Pinang, Denpasar, dan Banda Aceh. Sementara kota yang diperkirakan hujan petir yakni Bengkulu.

Sementara itu kota yang diperkirakan hujan ringan pada malam harinya yakni Jambi, Bandung, Pontianak, Palangkaraya, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, dan Ternate.

Pewarta: Indriani
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2021