Apel siaga bencana di Bandung

  • Selasa, 23 November 2021 10:22 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (ketiga kiri) meninjau peralatan penanggulangan bencana saat apel siaga bencana di Jalan Diponegoro Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/11/2021). Apel gabungan yang diikuti oleh TNI, Polri, BPBD, SAR, dan unsur terkait lainnya tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap ancaman bencana hidrometrologi di wilayah Jawa Barat. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kiri) meninjau peralatan dapur umum saat apel siaga bencana di Jalan Diponegoro Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/11/2021). Apel gabungan yang diikuti oleh TNI, Polri, BPBD, SAR, dan unsur terkait lainnya tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap ancaman bencana hidrometrologi di wilayah Jawa Barat. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Anggotya TNI dan Polri bersiap mengikuti apel siaga bencana di Jalan Diponegoro Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/11/2021). Apel gabungan yang diikuti oleh TNI, Polri, BPBD, SAR, dan unsur terkait lainnya tersebut untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap ancaman bencana hidrometrologi di wilayah Jawa Barat. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait