Semoga cuaca dan kondisi besok juga mendukung sehingga saya bisa mengejar ketertinggalan dan main lebih baik lagi
Jakarta (ANTARA) - Rayhan Abdul Latief yang turun mewakili PGI Kabupaten Bekasi dan CGF terus berusaha untuk mengejar Randy Arbenata Mohamad Bintang (PGI Jawa Barat) dalam persaingan posisi teratas kategori Boys A Intercollegiate Golf Series (IGS) I Junior Competition.

Pada hari kedua di Damai Indah Golf, PIK Course, Jakarta, Rabu, Rayhan tampil jauh lebih baik dari sebelumnya dengan mencetak 70 pukulan atau dua di bawah par. Bandingkan dengan kemarin, saat dia mencetak 77 pukulan atau lima di atas par.

"Kemarin (hari pertama) saya memang bermain terlalu ragu, terlalu defensif. Makanya hari ini saya mengubahnya untuk menjadi jauh lebih agresif," ujar Rayhan dalam keterangan resminya usai laga, Rabu.

Baca juga: Pegolf Jabar tampil impresif pada hari kedua IGS Junior Competition

Dengan hasil dua hari ini, Rayhan telah mengoleksi 147 pukulan atau tiga di atas par. Dia tertinggal lima pukulan dari Randy yang untuk sementara berada di puncak leaderboard sementara dengan 142 (-2).

Rayhan berharap dapat kembali tampil apik, sehingga bisa mengejar Randy di puncak klasemen turnamen yang terselenggara berkat kolaborasi antara Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF) dan Perhimpunan Organisasi Alumni Perguruan Tinggi Negeri (Himpuni) tersebut.

"Semoga cuaca dan kondisi besok juga mendukung sehingga saya bisa mengejar ketertinggalan dan main lebih baik lagi," ujar Rayhan.

Sementara itu, posisi ketiga saat ini di tempati Muhammad Naabil Almanaf yang mencetak 157 pukulan atau 13 di bawah par. Hasil ini terbilang jauh untuk mengejar Randy dan Rayhan yang berada di posisi dua teratas.

Adapun Ryan Jovan Wijaya (PGI Yogyakarta) berada di urutan keempat dengan 161 (+17). Kemudian diikuti Markus Maximus Soenarjo (CGF) dan Cristian Abraham Michael Silalahi (PGI Kab. Bekasi) yang sama-sama mengoleksi 164 (+20).

Baca juga: Pegolf muda hadapi ujian pada hari pertama IGS I Junior Competition
Baca juga: Rangkaian turnamen IGS beri kesempatan pegolf muda tambah jam terbang

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021