Monumen Pahlawan COVID-19 Jawa Barat

  • Sabtu, 4 Desember 2021 12:50 WIB

Warga membawa bunga untuk diletakkan di depan Monumen Pahlawan COVID-19 Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021). Nama-nama para tenaga kesehatan, ASN dan relawan di Jawa Barat yang terlibat dan gugur diabadikan sebagai monumen ingatan bagi masyarakat untuk menghargai perjuangan dan jasa mereka dalam penanganan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Tenaga kesehatan memeluk kerabat yang menangis di depan Monumen Pahlawan COVID-19 Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021). Nama-nama para tenaga kesehatan, ASN dan relawan di Jawa Barat yang terlibat dan gugur diabadikan sebagai monumen ingatan bagi masyarakat untuk menghargai perjuangan dan jasa mereka dalam penanganan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.

Warga meletakkan bunga di depan Monumen Pahlawan COVID-19 Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021). Nama-nama para tenaga kesehatan, ASN dan relawan di Jawa Barat yang terlibat dan gugur diabadikan sebagai monumen ingatan bagi masyarakat untuk menghargai perjuangan dan jasa mereka dalam penanganan pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait