Jakarta (ANTARA) - Pelatih Martapura Dewa United Kas Hartadi menilai anak asuhnya bekerja keras ketika meraih kemenangan 2-0 dari Sulut United pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan, Senin, Kas Hartadi mengatakan laga ini berjalan seru, namun Martapura Dewa United mampu menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemain Dewa yang malam ini bekerja keras dan bisa mendapat poin penuh. Memang pertandingan tadi seru, tapi kita dari awal sudah menguasai pertandingan sampai akhir," ujar Kas Hartadi.

Baca juga: Martapura Dewa United amankan tiga poin usai kalahkan Sulut United

Menurut Kas Hartadi, dirinya sudah menekankan kepada pemain Martapura Dewa United untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Sulut United dan hal tersebut akhirnya bisa dilakukan.

Selanjutnya, ia meminta anak asuhnya untuk kembali bekerja keras di pertandingan melawan PSMS Medan pada laga terakhir Grup Y babak delapan besar Liga 2 yang akan digelar pada Kamis (23/12) mendatang.

"Kita tekankan kepada pemain pada malam ini kita harus menang memenangkan pertandingan, supaya bisa melangkah ke empat besar, jadi kita harus kerja keras lagi melawan PSMS Medan," terang Kas Hartadi.

Pelatih berusia 51 tahun itu turut mengucapkan terima kasih kepada dukungan dari suporter Martapura Dewa United yang terus memberikan dukungan dan berharap anak asuhnya bisa melaju ke semifinal Liga 2.

"Terima kasih atas support dan dukungannya, buat suporter Dewa United, mudah-mudahan Dewa United bisa melangkah ke semi final," ungkap Kas Hartadi.

Martapura Dewa United berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Sulut United 2-0 berkat gol penalti dari Herman Dzumafo dan sundulan Rishadi Fauzi.

Kemenangan ini membuat Martapura Dewa United untuk sementara waktu berada di posisi pertama Grup Y babak delapan besar Liga 2 dengan raihan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Baca juga: PSMS Medan ditahan imbang PSIM Yogyakarta tanpa gol
Baca juga: Rans Cilegon FC pastikan lolos ke semifinal Liga 2 usai tekuk Persiba

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021