Cristiano Ronaldo sangat bahagia di Man United
Jakarta (ANTARA) - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes membantah rumor bahwa sang pemain tidak bahagia di Manchester United dan ingin meninggalkan old Trafford pada bursa transfer mendatang.

Ronaldo kembali ke United dari Juventus pada musim panas setelah 11 tahun meninggalkan Old Trafford, menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa dia kembali ke United untuk membantu klubnya meraih trofi, tetapi Setan Merah malah mengawali musim 2021/22 dengan buruk dan komitmen Ronaldo mulai dipertanyakan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo kembali cetak rekor dengan gol ke-800

Namun, Mendes menegaskan bahwa kliennya masih fokus penuh pada tugasnya membela klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Cristiano Ronaldo sangat bahagia di Man United," kata agen Ronaldo itu kepada Sky Italia pada Jumat.

"Dia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam kariernya."

"Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin."

Baca juga: Inter akhiri dominasi Juventus hingga hengkangnya CR7 dari Liga Italia

United sendiri sudah tersisih dari perebutan gelar Liga Premier Inggris sejak awal musim ketika masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat setelah kalah 1-4 dari Watford pada November dan juga tersingkir lebih awal di Piala Liga.

Setan Merah juga tergelincir dari zona empat besar karena tampil tidak konsisten, tetapi Ronaldo tetap menunjukkan ketajamannya.

Kapten timnas Portugal itu telah mencetak 14 gol dalam 20 pertandingan sejak bergabung kembali dengan United, termasuk gol krusialnya saat timnya menang 3-1 atas Burnley pada Jumat (31/12) dini hari WIB.

Ronaldo kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk menambah golnya ketika United menjamu Wolverhampton Wanderers ke Old Trafford pada 3 Januari.

Baca juga: Ronaldo beli saham klub asal Brazil Cruzeiro

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021