Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa kriminal dan kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian terjadi di sepanjang Sabtu (8/1) di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Beberapa kegiatan menarik perhatian publik itu di antaranya penanganan kasus narkoba yang menjerat Naufal Samudera hingga kegiatan polisi berpakaian "super hero" yang ajak anak untuk ikut vaksin.

Ini dia beberapa berita pilihan itu dan bisa menjadi teman Minggu pagi Anda.

1. Polisi tetapkan Naufal Samudera jadi saksi kasus narkoba
Jakarta (ANTARA) - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan artis Naufal Samudera sebagai saksi karena hasil tes urine negatif dan tidak ditemukan barang bukti.

"Tidak ada barang bukti dan hasil tes urine juga negatif. Dia memang sebagai pengguna tapi saat diamankan, tidak sedang menggunakan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, di Jakarta, Sabtu.
Selengkapnya bisa baca di sini


2. Naufal Samudra akan direhabilitasi terkait kasus narkoba
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya Naufal Samudra akan direhabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat artis sinetron tersebut.

"Saat ini kita akan laksanakan rehabilitasi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dikonfirmasi, Sabtu.
Selengkapnya bisa baca di sini


3. Polisi "super hero" ajak anak usia 6-11 tahun untuk vaksin di Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Petugas Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Priok berkostum "super hero" dari serial "Marvel Iron Man" hadir mengajak anak usia 6-11 tahun untuk divaksin pada kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak di Muara Angke, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Salah satu upaya Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menarik minat anak-anak untuk vaksin adalah dengan mendatangkan karakter 'Iron Man' dengan tugas melakukan sosialisasi dan mengajak anak-anak 'door to door' untuk melaksanakan vaksinasi," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Putu Kholis Aryana, Sabtu.
Selengkapnya bisa baca di sini


 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022