Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bali United Fadil Sausu mengakui pemain-pemain Persib Bandung berkualitas dan memiliki komposisi merata menjelang kedua tim bertemu pada laga Liga 1 pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis.

“Mudah-mudahan kami para pemain bisa berusaha maksimal dalam pertandingan besok. Kami tahu komposisi pemain Persib berkualitas dan merata," kata Fadil dalam laman klub.

"Intinya kami para pemain telah mengevaluasi setiap pertandingan terakhir yang telah dijalankan dan menjadi dasar pada setiap laga berikutnya untuk bisa tampil lebih maksimal demi meraih hasil terbaik,” sambung dia.

Menurut Fadil, Bali United berpeluang mempertahankan gelar juara Liga 1 yang dicapainya pada 2019 dan ini dipengaruhi oleh usaha pemain dan kerja keras selama latihan serta dalam setiap pertandingan.

“Semua pemain harus kerja keras di latihan dan saat pertandingan agar bisa kembali menang setiap pertandingan dan meraih juara,” kata Fadil.

Saat ini Bali United menduduki posisi kelima klasemen Liga 1 dengan 32 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Persib Bandung menduduki peringkat pertama dengan 37 poin.

Baca juga: Bali United siap menangkan laga melawan Persib dan Victor Igbonefo minta Persib Bandung waspadai Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022