Jakarta (ANTARA) - Kai EXO dan BTS berhasil menjadi satu-satunya artis Korea yang masuk ke dalam daftar "25 Musisi Paling Bergaya Saat Ini" di Rolling Stone.

Dikutip dari Soompi, Senin, BTS dan Kai EXO dipilih oleh sekelompok jurnalis, desainer dan orang dalam industri terpilih. Pihak majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa pemilihan musisi yang masuk ke dalam daftar itu adalah mereka yang mempengaruhi mode sebanyak mereka membentuk musik.

Baca juga: Sisi baru Kai EXO dalam mini album "Peaches"

"Kai EXO masuk dalam daftar di no.24. Dia menjalankan keseluruhan dari preppy hingga punk, dan dia dengan cekatan memadukan pengaruh mode semudah dia mencampur genre musik," ungkap pihak Rolling Stone.

Pihak Rolling Stone juga menyebutkan crop top yang Kai kenakan di video musik "Obsession" dan pakaian eksentriknya di video musik "Peaches" merupakan padu padan yang menarik.

Di sisi lain, grup K-pop BTS dikabarkan menduduki posisi no.4 di daftar tersebut. Rolling Stone mengatakan bahwa BTS selalu berpetualang dengan mode mereka seperti halnya dengan musik mereka.

Musim semi lalu, grup tersebut juga terpilih menjadi duta global Louis Vuitton. Sementara itu, Kai EXO juga diiketahui menjadi duta global pria pertama di Korea untuk kacamata Gucci.

Selain BTS dan Kai EXO, musisi lainnya yang masuk ke dalam daftar "25 Musisi Paling bergaya Saat Ini" termasuk Lil Nas X, Lady Gaga, Cardi B, Harry Styles, dan Rihanna.


Baca juga: Kai EXO lakukan debut solo lewat album dan lagu "Mmmh"

Baca juga: Lagu solo Jimin BTS cetak rekor di YouTube

Baca juga: "Merchandise" idola K-pop terlalu mahal?

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022