Jakarta (ANTARA News) - Ustad Yusuf Mansur yang turut menghadiri acara kunjungan Raja Arab Saudi ketujuh Salman bin Abdul Aziz al-Saud di Gedung Parlemen, Kamis, mendoakan agar penjaga dua kota suci itu selalu dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah saya diberi kesempatan langka, bertemu Raja. Saya harap beliau selalu sehat, Presiden Jokowi juga sehat, bangsa kedua negara juga sehat," kata Yusuf Mansur di gedung parlemen, Jakarta, Kamis.

Ustad Yusuf Mansur yang datang dengan busana serba hitam serta mengenakan peci itu, juga berharap segala kesepakatan kerja sama yang telah ditandatangani kedua negara dapat berjalan lancar dan terealisasi.

"Semoga apa yang ditandatangani benar-benar jadi. Jangan sampai cuma ditandatangani saja tapi tidak terealisasi," kata dia.

Raja Salman dijadwalkan tiba di gedung parlemen pada pukul 13.00 WIB. Saat ini suasana di Ruang Rapat Paripurna I, tempat Raja Salman dijadwalkan berpidato, mulai ramai dipenuhi tamu undangan.

Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud tiba di Tanah Air melalui Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (1/3) siang, untuk melakukan kunjungan kenegaraan di Indonesia 1-9 Maret 2017.


Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017