Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan mengincar kemenangan ketiga di kandang saat menjamu Persiraja pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (5/5)

Pelatih PSMS Mahruzar di Medan, Jumat, mengatakan, anak-anak asuhnya siap meraih kemenangan atas Persiraja dan untuk itu pihaknya juga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim tamu.

"Persiapan sudah maksimal, semua pemain bisa diturunkan. hanya saja Budi Argo yang masih kita ragukan bisa tampil karena kondisi kesehatannya yang belum maksimal, itu pun kita lihat besok bagaimana kondisinya," katanya.

Ia juga mengatakan, pihaknya telah mempelajari permainan Persiraja melalui rekaman video saat berlaga menghadapi PSBL dan Bangka dan dari rekaman itu pihaknya sudah melihat kelemahan tim lawan.

"Kita sudah siapkan strategi khusus. Anak-anak juga sudah siap tempur demi mengamankan poin penuh di kandang. Apapun ceritanya kita harus menang, selain main di kandang kita juga ingin tetap mengamankan posisi puncak klasemen," katanya.

Saat ini PSMS masih memimpin klasemen sementara grup 1 dengan nilai enam dari dua kali kemenangan atas 757 Kepri Jaya 2-0 dan Pro Duta dengan kedudukan 4-0.

Jika besok PSMS kembali dapat meraih kemenangan, nilai sembilan akan dikoleksi dan sekaligus semakin memperkokoh posisi puncak klasemen sementara grup I.

Lebih lanjut Mahruzar mengatakan meskipun pihaknya menargetkan poin penuh, namun dirinya mengingatkan para pemain untuk tidak lengah saat bertanding, karena kondisi di lapangan bisa saja berbeda dengan yang direncanakan.

Yang penting, lanjut mantan asisten pelatih timnas U-19 itu, setiap pemain bermain disiplin di posisinya masing-masing dan menjalankan semua instruksinya dari pinggir lapangan.

"Kami tidak mau menganggap remeh lawan. Persiraja adalah tim kuat, yang tentunya kita harus selalu waspada jangan sampai kecolongan," katanya.

Sementara Kapten PSMS Legimin mengatakan ia dan kawan-kawan siap mempersembahkan yang terbaik bagi pendukung fanatik PSMS dengan kemenangan beruntun di kandang.

Ia berharap kemenangan dapat kembali pada laga kandang kali ini, karena dengan kemenangan beruntun akan semakin menambah semangat selama menjalani liga.

"Kami harap besok penonton bisa banyak datang menyaksikan laga kami, Kedatangan dan dukungan suporter merupakan penambah semangat bagi kami," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017