Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) hujan pada siang dan malam hari ini.

Siang hari hujan ringan diprakirakan mengguyur Bekasi dan Jakarta Barat; hujan turun disertai petir di Bogor dan Depok; hujan lokal turun di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara; serta hujan sedang mengguyur Jakarta Selatan dan Tangerang. Sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Malamnya hujan lokal diprakirakan turun di Bekasi, Bogor dan Jakarta Pusat; hujan ringan di Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Tangerang; serta hujan sedang di Jakarta Selatan. Sedangkan area Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan menurut prakiraan.

Esok dini hari, hampir seluruh area Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang menurut prakiraan cerah. Sementara Bekasi dan Depok berawan, dan Kepualauan Seribu hujan lokal.

Suhu di Jabodetabek hari ini diperkirakan berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 60 hingga 95 persen.


Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017