Jakarta (ANTARA News) - Khofifah Indar Parawansa disambut salawat oleh jajaran Pimpinan Pusat Muslimat NU setibanya di kediaman pribadi di Pangadegan, Jakarta Selatan, Rabu.

Khofifah tiba di kediaman sekitar pukul 12.00 WIB setelah sebelumnya ia singgah ke Kementerian Sosial yang selama tiga tahun menjadi tempat ia berkantor.

Di kediaman pribadinya yang selama ini tidak ditempati karena Khofifah tinggal di rumah dinas di komplek menteri di Widya Chandra, ia langsung disambut dengan haru oleh jajaran PP Muslimat NU dan Ketua Periodik PP Muslimat NU Nurhayati Said Aqil Siroj.

Nurhayati mengatakan mereka telah menunggu kehadiran Khofifah di rumahnya sejak pukul 10.30 WIB.

"Kami sudah salawat dan berdoa untuk keselamatan Ibu Khofifah. Kita juga doakan Ibu Khofifah harus menjadi Jatim Satu. Kita tidak henti-hentinya berdoa," kata Nurhayati.

Mereka juga mendoakan Khofifah selalu sehat dan cita-citanya menjadi Gubernur Jatim tercapai.

"Saya merasa ada kasih ada cinta luar biasa yang selalu mengalir dari seluruh ibu-ibu jajaran PP Muslimat NU," ujar Khofifah.

Khofifah mengakhiri masa tugasnya sebagai Menteri Sosial karena akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jatim 2018.

Presiden Joko Widodo melantik Idrus Marham sebagai pengganti Khofifah sebagai Menteri Sosial untuk menyelesaikan masa tugas 2014-2019.

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018