Bogor, Jawa Barat (ANTARA News) - Lalu lintas kendaraan di Kota Bogor ramai lancar pada Jumat, hari libur Paskah, dengan arus kendaraan-kendaraan mengalir lancar di jalan-jalan pusat kota seperti Jl Pajajaran, kawasan Tugu Kujang baik dari arah Warung Jambu maupun sebaliknya serta Jagorawi.

Di Jl Oto Iskandar Dinata ke arah pintu satu Kebun Raya Bogor maupun Jl Juanda tidak terlihat antrean kendaraan. Sejak pukul 08.30 sampai pukul 9.45 WIB lalu lintas kendaraan tidak terlihat padat.

Kepadatan terlihat di Jl Merdeka yang berdekatan dengan pasar, dan Jl Kapten Muslihat yang dekat dengan Stasiun Bogor dan Gereja Katedral Bogor yang menjadi tempat perayaan Paskah. Di Jl Paledang lalu lintas kendaraan juga sedikit terhambat karena ada kegiatan jemaat gereja HKBP.

Sementara cuaca Kota Bogor hari ini cukup cerah. Langitnya biru. Gunung Salak yang terlihat tanpa tutupan kabut menambah indah pemandangan kota pada awal libur panjang akhir pekan.

Dan embusan angin menambah kenyamanan warga yang sedang berlibur, termasuk yang memanfaatkan waktu untuk berolahraga, bersepeda atau sekedar jalan santai bersama kawan dan kerabat di seputar Kebun Raya Bogor.
 

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018