Jokowi dan Sandiaga hadiri acara ulang tahun Kadin

id jokowi - sandiaga, hut ke 50 kadin,pilpres 2019,pemilihan presiden 2019

Jokowi dan Sandiaga hadiri acara ulang tahun Kadin

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Maaruf Amin (kiri) dan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno berbincang saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas di kawasan Monas, Jakarta, Minggu (23/9/2018). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/pras)

Jakarta (ANTARA News) - Calon Presiden Petahana Joko Widodo dan calon Wakil Presiden dari capres Prabowo, Sandiaga S Uno menghadiri acara ulang tahun ke-50 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Jakarta, Senin malam.

Presiden Jokowi tiba di Hotel Ritz Carlton SCBD Jakarta sekitar pukul 20.30 WIB sementara Sandiaga Uno sudah datang sebelumnya bersama dengan pengusaha Erick Thohir.

Jokowi terlambat datang ke lokasi acara karena harus melayat adik iparnya yang meninggal dan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

Baik Jokowi maupun Sandiaga sama sama mengenakan setelan jas warna gelap dan tutup kepala berupa peci warna hitam.

Di awal sambutannya, Jokowi sempat menyebutkan sejumlah tokoh penting yang hadir dalam acara itu termasuk Sandiaga Uno.

"Yang juga saya hormati sahabat saya, kalau tidak saya sebut, bisa keliru besar nanti, yang saya hormati sahabat saya Bapak Sandiaga Uno," kata Jokowi disambut tawa para hadirin.

Selain Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P Roslani dan Sandiaga Uno, hadir juga dalam acara itu antara lain Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menperin Airlangga Hartarto, Mentan Amran Sulaiman, Mensos Agus Gumiwang, Wamen ESDM Archandra Tahar, Seskab Pramono Anung, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Pewarta : Agus Salim
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar