Jakarta (ANTARA News) - Program belanja akhir tahun Blibli Histeria kembali hadir. Menariknya, Blibli Histeria menghadirkan sensasi keseruan belanja online dengan permainan (gamification) berteknologi Augmented Reality (AR) yang bisa dimainkan langsung lewat aplikasi Blibli.com.

“Melalui Program Blibli Histeria Jerat Jerit kami ingin menunjukkan bahwa belanja online saat ini harus semakin kreatif dan menyenangkan,” ujar I Gusti Ayu Fajar, Senior Vice President Marketing Blibli.com dalam keterangan pers yang diterima Antara, Rabu.

Ia melanjutkan, sensasi berbelanja dengan teknologi Augmented Reality (AR) pada Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 masih dapat dinikmati selama periode promo 1 – 10 November 2018.

Selama periode itu pula, ada banyak penawaran, promo, dan diskon yang dapat diraih oleh para konsumen.

Game Augmented Reality (AR) ini juga bisa dimainkan di puluhan mall dan ribuan toko di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Medan, serta kota-kota lainnya.

Konsumen bisa langsung mendapatkan beragam keuntungan diskon, gratis menu bahkan cashback hingga 100 persen.

Cashback tersebut bisa didapatkan ketika konsumen memainkan Augmented Reality (AR) di 5 toko yang berbeda, dan cashback bisa digunakan untuk berbelanja di tanggal 11 November 2018.

Baca juga: Apple akuisisi startup lensa untuk kacamata AR

Baca juga: Google kembangkan headset AR?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018