Pagar pembatas antara Amerika Serikat dan Meksiko

  • Jumat, 5 April 2019 11:54 WIB

Pagar pembatas lama (kanan bawah) dan baru yang membatasi wilayah Amerika Serikat dan Meksiko terlihat dari Tecate, Meksiko, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Jasso/wsj.

Seekor keledai berdiri di dekat pagar pembatas yang membatasi wilayah Amerika Serikat dan Meksiko terlihat dari Tecate, Meksiko, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Jasso/wsj.

Sejumlah imigran dari Amerika Tengah berjalan di sepanjang pagar pembatas usai menyeberangi the Rio Bravo menuju El Paso di Texas, Amerika Serikat secara ilegal untuk meminta suaka seperti yang terlihat dari Ciudad Juarez, Meksiko, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Jose Luis Gonzales/wsj.

Sejumlah tentara Amerika Serikat berjalan di dekat sebuah daerah di pagar pembatas antara Meksiko dan Amerika Serikat di El Paso, Texas, Amerika Serikat seperti yang terlihat dari Ciudad Juarez, Meksiko, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Jose Luis Gonzales/wsj.

Suasana Jembatan perbatasan The Paso del Norte yang menghubungkan wilayah El Paso, Texas, Amerika Serikat dengan Ciudad Juarez, Meksiko saat matahari terbenam seperti yang terlihat dari Ciudad Juarez, Meksiko, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Jose Luis Gonzales/wsj.

Sebuah bendera Amerika Serikat terlihat dari sela-sela kawat berduri pagar pembatas antara wilayah Amerika Serikat dan Meksiko terlihat dari Tecate, Meksiko, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Jasso/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait