Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo keluar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta menumpang kereta kencana bersama istrinya Iriana Joko Widodo serta anak bungsunya, Kaesang Pangarep menuju Hotel Fairmont.

Sejumlah massa pendukung dan relawan memenuhi jalur keluar kereta kencana di Pintu Utama SUGBK mengarah ke Jalan Asia Afrika, pada Sabtu.

Selain itu, Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin menumpang kereta kencana kedua di belakang kereta kencana Jokowi. Sepanjang jalan itu dipenuhi oleh massa yang ingin menyapa dan bersalaman dengan Jokowi.
Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo keluar dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menumpang kereta kencana bersama istrinya Iriana Joko Widodo serta anak bungsunya, Kaesang Pangarep pada Sabtu (13/4/2019). (Bayu Prasetyo)

Dalam perjalanan dari SUGBK menuju Hotel Fairmont itu, Jokowi, Iriana dan Kaesang membagikan kaus berwana putih kepada warga.

Dalam parade kebudayaan nusantara itu, iring-iringan kereta kencana juga diawali dengan para penari.

Ratusan penari mengawal kereta kencana itu menuju hotel yang terletak di Jalan Asia Afrika tersebut.

Usai melakukan orasi politik dalam kampanye terbuka di sela-sela Konser Putih Bersatu, Jokowi akan melakukan debat kelima Capres 2019 pada Sabtu malam.

Acara itu merupakan debat putaran terakhir dalam rangkaian debat Pilpres 2019 yang mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan industri.

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2019