Jadi nyoblos dulu baru dapat diskon. Ini hanya dikhususkan bagi mereka yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan menunjukkan cap tinta di jarinya masing-masing
Makassar (ANTARA) - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), salah satu jaringan perusahaan jasa perhotelan di Sulawesi Selatan, menawarkan diskon 17 persen per malam tepat di hari pencoblosan 17 April 2019, sebagai bentuk partisipasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

CEO PHI, Anggiat Sinaga dalam keterangan rilisnya yang diterima di Makassar, , Minggu, menyampaikan program ini merupakan bentuk dukungan PHI terhadap kesuksesan pemilu di Indonesia yang selalu berupaya mendukung program pemerintah. Salah satunya berpartisipasi dalam gerakan anti golput bertajuk Nyobloski'.

"Jadi nyoblos dulu baru dapat diskon. Ini hanya dikhususkan bagi mereka yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan menunjukkan cap tinta di jarinya masing-masing," kata Anggiat.

Kata Anggiat, program ini dikemas semenarik mungkin agar masyarakat bisa menerima dan sadar betapa berartinya suara mereka untuk Indonesia lebih baik lima tahun ke depan. PHI juga menawarkan diskon Food and Beverage (F&B) serta diskon tenant untuk mall yang bervariasi.

Secara serentak, diskon kamar hotel yang ditawarkan sebesar 17 persen dan diskon untuk produk F&B sebesar 25 persen yang berlaku khusus pada tanggal 17 April 2019.

Dengan penawaran harga khusus yang ditawarkan oleh semua unit hotel dan mall, PHI berharap agar kemeriahan pesta demokrasi semakin terasa dan euforia pemilu memberikan dampak positif terhadap okupansi kamar dan kunjungan ke mall.

Marcom Manager Hotel The Rinra, Abdul Azis Munawir menyampaikan, selama bulan April pihaknya menawarkan harga kamar senilai Rp838.000 per kamar, dan khusus untuk promo pemilu 2019, harganya menjadi Rp695.540 per kamar per malam.

Suasa lobby Hotel The Rinra Makassar sebagai salah satu hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), jaringan perusahaan jasa perhotelan di Sulawesi Selatan yang menawarkan diskon 17 persen pada Hari Pemilu 17 April 2019. ANTARA Foto/HO/Managemen Hotel The Rinra Makassar
Sementara Claro Hotel yang menawarkan harga Rp585.000 per kamar berlaku untuk tanggal 14-21 April, kini hanya Rp485.550 khusus untuk tanggal 17 April 2019. Ditambah diskon 50 persen untuk laundry pada periode yang sama.

Promo yang sama juga bisa ditemui di Almadera Hotel. Menyiapkan diskon laundry 50 persen dan 17 persen untuk setiap unit kamarnya. Dalton Hotel juga berpartisipasi dengan menawarkan harga kamar senilai Rp398.000 pada 15-21 April, belum termasuk diskon 17 persen pada 17 April mendatang.

Promo serupa juga berlaku di hotel cabang PHI luar Sulawesi Selatan, seperti Hotel Claro Kendari, sekaligus diskon yang sama di seluruh resto termasuk Sunachi dengan minimum purchase Rp500.000 dan maksimum Rp1.000.000.

Baca juga: Hari ini, diskusi seri pemilu hingga festival kuliner
 

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2019