Jason Kilar jadi CEO WarnerMedia

Jason Kilar jadi CEO WarnerMedia

(Antara/BUSINESS WIRE)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)Eksekutif bidang media, hiburan dan teknologi Jason Kilar telah ditunjuk sebagai CEO WarnerMedia, efektif tanggal 1 Mei. Ia akan bertanggungjawab kepada John Stankey, Presiden dan CTO AT&T.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200401005550/en/
 
Kilar (48) sebelumnya merupakan CEO pendiri Hulu dan SVP di Amazon.

"Jason merupakan eksekutif dinamis dengan keahlian yang tepat untuk memimpin WarnerMedia ke masa depan. Pengalamannya dalam media dan hiburan, streaming video dan iklan langsung ke konsumen sungguh pas untuk WarnerMedia, dan saya senang iia memimpin babak selanjutnya dari kesuksesan WarnerMedia," kata Stankey. "Tim kami yang dipimpin oleh Bob Greenblatt, Ann Sarnoff, Gerhard Zeiler dan Jeff Zucker telah menyelesaikan pekerjaan menakjubkan membangun merek kami sebagai pemimpin di hati dan benak konsumen. Menambahkan Jason ke keluarga WarnerMedia yang bertalenta sebagaimana kami meluncurkan HBO Max pada bulan Mei memberi kami tim manajemen yang tepat untuk memposisikan secara strategis portofolio merek, talenta berkelas dunia, dan segudang kekayaan intelektual kami untuk pertumbuhan di masa depan."

"Dengan menggandeng tim berkelas dunia ini, saya sangat senang atas peluang untuk memanfaatkan masa depan di WarnerMedia," ujar Kilar. "Kisah-kisah yang dituturkan dengan baik selalu penting, dan bahkan jauh lebih penting lagi di saat yang menantang ini untuk dunia. Ia akan menjadi keistimewaan untuk menemukan, menciptakan, dan melayani begitu banyak orang bertalenta. Saya sudah tak sabar lagi menunggu tanggal 1 Mei."

Kilar sebelumnya CEO Hulu sejak didirikan pada 2007 hingga 2013. Ia menjabat di beberapa posisi puncak di Amazon dari 1997 hingga 2006, termasuk SVP Perangkat Lunak Aplikasi Seluruh Dunia. Kilar juga merupakan salah satu pendiri dan CEO layanan streaming video Vessel dari 2013 hingga 2017. Selain itu, ia menjabat sebagai anggota dewan direksi di DreamWorks Animation (2013-2016) dan Univision Communication (2016-2020). Ia menyandang gelar sarjana muda (jurnalisme dan bisnis) dari Universitas North Carolina di Chapel Hill; dan gelar MBA dari Harvard Business School.

Tentang WarnerMedia
WarnerMedia merupakan perusahaan media dan hiburan terkemuka yang menciptakan dan mendistribusikan konten premium dan populer dari beragam penutur kisah dan jurnalis berbakat ke audiens global melalui divisi operasinya HBO, Turner, Warner Bros. dan Otter Media. WarnerMedia adalah unit operasi AT&T Inc. (NYSE:T), pemimpin global yang beranekaragam di bidang telekomunikasi, media dan hiburan, serta teknologi.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200401005550/en/
 
Kontak

Keith Cocozza
Keith.Cocozza@warnermediagroup.com
(212) 484-7482
(347) 952-6487
 
Jeff Cusson
Jeff.cusson@hbo.com
(646) 302-3314
 
Sumber: WarnerMedia

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024