Lawan Covid-19, Nippon Paint luncurkan Anti Virus Kids Paint

Lawan Covid-19, Nippon Paint luncurkan Anti Virus Kids Paint

Nippon Paint China menyumbangkan Anti-Virus Kids Paint ke rumah sakit di Provinsi Hubei, Tiongkok

Jakarta (ANTARA) -- Dalam rangka melindungi seluruh anggota keluarga dari ancaman paparan Covid-19, Nippon Paint meluncurkan Anti Virus Kids Paint untuk pasar Tiongkok. Produk ini telah teruji mampu membunuh Feline Calicivirus (FCV) atau sejenis strain dari Coronavirus yang sangat menular dan menyerang sistem pernapasan.

CEO Nippon Paint Holdings Masaaki Tanaka mengatakan, pihaknya menyumbangkan Anti-Virus Kids Paint ke rumah sakit di Provinsi Hubei, Tiongkok guna mendukung perlawanan terhadap Covid-19.

"Kami berharap upaya yang dilakukan, khususnya pada pengembangan teknologi cat dan pelapis akan berkontribusi untuk memastikan bahwa masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Sementara itu, Nippon Paint Indonesia pun telah menghadirkan fitur teknologi Silver-Ion, yang terbukti efektif sebagai antimikroba dan telah lama dimanfaatkan sejak lama untuk pengobatan maupun pelapis peralatan medis.

CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia Jon Tan mengutarakan, teknologi Silver-Ion telah diaplikasikan pada produk Nippon Vinilex Fresh sejak 2005 dan Nippon Spot-Less Plus pada 2018.

"Ini adalah bentuk kontribusi Nippon Paint sebagai pemimpin industri cat dan pelapis di Indonesia untuk memerangi penyebaran penyakit di tengah pandemic Covid-19," pungkasnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024