"Bleach Brave Souls" Baru Rilis di Wilayah Asia Hari Ini dan Kampanye Spesial Dimulai

"Bleach Brave Souls" Baru Rilis di Wilayah Asia Hari Ini dan Kampanye Spesial Dimulai

(Antara)

Tokyo, Jepang 9 Juli 2020 (Antara) - KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya "Bleach Brave Souls" akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, dan wilayah Asia lainnya mulai hari ini. 

"Bleach Brave Souls" merupakan judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

*Informasi berakhir pada Juni 2020.

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,"All Asia Release Campaign" akan diselenggarakan di mana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC + 9 (dijadwalkan).

Tentang "Bleach: Brave Souls"

Manga dan anime populer sekarang merupakan RPG aksi skala penuh! Retas dan potong jalanmu melalui pertarungan 3D mengasyikkan Bersama pemain-pemain lainnya. Jalankan game dengan control mudah dan nikmati adegan pertempuran menggembirakan karena kalian mengalahkan lawan-lawan dengan gerakan-gerakan kuat!

Quest

Mode cerita mengizinkan para pemain untuk membebaskan adegan-adegan yang paling berkesan dari dunia Bleach. Sub cerita adalah di mana para pemain bisa menikmati cerita-cerita yang bukan merupakan dari cerita asli.

Pertarungan

Uji tim kalian melawan para pemain di pertarungan peringkat mingguan. Bertarung sebagai cara anda mencapai Liga teratas. Ada 11 Liga secara keseluruhan: 8 Set Liga Perwira, Letnan, Kapten, dan liga Kapten Kepala. Pertarungan-pertarungan terjadi setiap minggu. Para pemain bisa dipromosikan atau diturunkan ke liga lebih bawah untuk minggu berikutnya di Peringkat Liga.

Co-Op Quest

Bergabung dengan pemain hingga tiga orang dalam Co-Op Quest. Bekerjasama dengan anggota tim kalian menggunakan fungsi frase obrolan dan hajar musuh-musuh kalian.

Epic Raids

Epic Raids merupakan quest multiplayer di mana pemain-pemain hingga 3 enam orang bekerjasama untuk mengalahkan boss sangat kuat hanya menggunakan satu dari setiap karakter. Kumpulkan Medal-medal Raid dengan menyelesaikan raid-raid dan menukarnya untuk Spirit yang bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan Familiar. Familiar merupakan hewan peliharaan yang bisa menemani karakter di quest.

All Asia Release Campaign

Semua pemain dapat berpartisipasi dalam "All Asia Release Campaign" yang diselenggarakan pada peringatan perilisan baru di wilayah-wilayah Asia yang dijadwalkan setelah pemeliharaan pada hari Kamis, 9 Juli pukul 16:00 JST/UTC+9.

All Asia Release Summons

Periode kampanye : Kamis 9 Juli setelah pemeliharaan hingga Kamis 23 Juli

Pada Langkah 15 dari 10x Summon ini, pemain dijamin akan menerima salah satu dari 3 fitur karakter5.

Bonus Login All Asia Release

Periode Kampanye: Jumat, 10 Juli hingga Rabu 22 Juli

Selama periode kampanye, login setiap hari akan mendapatkan hadiah bonus login. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detil kampanye, silakan memeriksa notifikasi dalam aplikasi.

*Harap perhatikan bahwa periode kampanye dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Dapatkan Hadiah Menakjubkan dari Kampanye Pra-Registrasi!

Sebagai bagian dari Kampanye Pra-registrasi yang memperingati perilisan baru di wilayah Asia, semua pemain yang telah menginstal aplikasi pada hari Minggu, 12 Juli pukul 23:59 JST/UTC +9 akan menerima hadiah menakjubkan seperti Tiket Summon 5 dan Spirit Orbs hingga 150.

Hadiah
Mencapai 20%: 50 Spirit Orbs
Mencapai 40%: 50 Soul Ticket
Dapatkan 60%: 10 Tiket Brave Soul Summon
Mencapai 80%: 100 Spirit Orbs
Bankai!: 5 Tiket Summon

Website Kampanye Pra-Registrasi

Facebook Resmi

Instagram Resmi:

*Hadiah akan didistribusikan di kemudian hari berdasarkan tingkat pencapaian meter Bankai di situs kampanye.
*Situs kampanye hanya mendukung 5 bahasa: Inggris, China Tradisional, China Sederhana, Korea, dan Thailand.
*Silakan lihat situs kampanye dan akun media social resmi untuk lebih jelasnya.

Pojok "Bleach: Brave Souls" Ditambahkan ke "KLab Games Station" dalam Bahasa China Mandarin, Kanton, dan Thailand!

Pojok "Bleach: Brave Souls" baru akan ditambahkan ke "KLab Games Station" versi Mandarin China, Kanton, dan Thailand. Pojok "Bleach: Brave Souls" merupakan program yang menyoroti informasi dan gameplay untuk para penggemar di wilayah Asia. Informasi terbaru akan dibagikan dalam setiap bahasa, jadi pastikan untuk memeriksanya!

Tentang KLab Games Station

Diluncurkan pada bulan Oktober 2016, KLab Games Station diciptakan untuk memamerkan game-game KLab yang dirilis secara global dalam upaya untuk menciptakan jalan komunikasi baru dengan komunitas game globalnya. Dipandu oleh anggota KLab, acara ini menghadirkan berita game terbaru, pembaruan, dan gameplay langsung kepada pemirsa melalui streaming video di Facebook Live, YouTube Live, dan Twitch dalam Bahasa Inggris, Prancis, Arab, Thailand, China Mandarin, Kanton, dan Jepang.

Judul: KLab Games Station

Kapan
Bahasa Inggris: Setiap Kamis pukul 12:00 (UTC + 9)
Bahasa Arab: Setiap Kamis pukul 17:00 (UTC + 9)
Prancis: Setiap hari Kamis pukul 19:00 (UTC + 9)
Thai: Setiap hari Kamis jam 21:00 (UTC + 9)
China Mandarin: Setiap hari Jumat jam 12:00 (UTC + 9)
Kanton: Setiap hari Jumat pukul 17:00 (UTC + 9)

YouTube Live:

Facebook Live:

Twitch:

Periscope:

Tentang Bleach

Proyek ini didasarkan pada Bleach, manga Jepang populer yang ditampilkan dalam antologi komik tengara Shueisha, Weekly Shonen Jump, hingga edisi #38 tahun 2016. Serial ini ditayangkan pada tahun 2001, dengan cepat mendapatkan basis penggemar khusus dan total lebih dari 120 juta kopi dari seri manga 74-volume telah terjual. Bleach telah menjadi waralaba media yang kuat, menelurkan serial televisi animasi yang berlangsung dari tahun 2004 hingga Maret 2012, dan total empat film panjang yang telah dirilis di bioskop sampai saat ini. Selain itu, tahun 2020 menandai peringatan 20 tahun serialisasi, dan Proyek Peringatan 20 Tahun BLEACH sedang berlangsung. Popularitas seri ini meluas keluar Jepang, ke audiens internasional, di mana seri ini terus menemukan penggemar baru dan pengikut yang berdedikasi di seluruh dunia.

Tinjauan Umum tentang Bleach: Brave Souls

Judul: Bleach: Brave Souls
OS yang didukung: Android 4.1+, iOS 9.0+
    * Tidak tersedia di beberapaperangkat.
Genre:Aksi 3D
Tanggal Rilis:23 Juli 2015
Harga: Free-to-play (Pembelian dalam aplikasi tersedia)
Wilayah yang Didukung:Global (tidak termasuk Asia Timur dan Tenggara)
Bahasa yang didukung:Bahasa Inggris, Prancis, Jepang
Akun Twitter Resmi:@bleachbrs_en
Hak Cipta: Tite Kubo / Shueisha, TV TOKYO, dentsu, Pierrot
    KLabGames

Unduh disini!



Apple dan logo Apple adalah merek dagang Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc., yang terdaftar di AS dan negara lain. Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab

KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL +81 03-5771-1326/E-MAIL pr@klab.com

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024