Menang lagi! FEELM Max dianugerahi penghargaan "Inovasi Paling Menjanjikan"

Menang lagi! FEELM Max dianugerahi penghargaan "Inovasi Paling Menjanjikan"

Lokasi acara GTNF (Foto: Business Wire)

Washington (ANTARA/Business Wire)- FEELM, platform teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE - produsen vape terbesar di dunia, telah memenangkan Golden Leaf Award untuk "Inovasi Paling Menjanjikan" di Global Tobacco and Nicotine Forum (GTNF) 2022 di Washington DC.

FEELM memenangkan Golden Leaf Award (Foto: Business Wire)

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220929005491/en/

Menggunakan teknologi koil keramik FEELM yang diperbarui, FEELM Max menawarkan konsistensi rasa yang lebih baik, lebih banyak embusan, dan pengurangan kekerasan melalui partikel aerosol yang lebih kecil. Yang terpenting, FEELM Max menawarkan potensi pengurangan dampak buruk yang lebih besar, penyelenggara GTNF mengumumkan pada upacara penghargaan.

Empat tahun lalu, teknologi FEELM memenangkan Golden Leaf Award. Dan empat tahun kemudian, FEELM Max kembali memenangkan Golden Leaf Award, ini juga merupakan penghargaan global kedua FEELM Max tahun ini setelah memenangkan Red Dot Award.

Golden Leaf Award adalah salah satu penghargaan paling bergengsi di sektor ini dan dirancang untuk mengakui perusahaan dan merek yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi industri tembakau dan nikotin global. Penghargaan "Inovasi Paling Menjanjikan" terbuka untuk perusahaan yang meluncurkan teknologi dan produk baru, dan dinilai berdasarkan inovasi desain dan proyeksi efisiensi produksi di masa depan.

Berbicara pada upacara penghargaan, Kepala Ilmuwan SMOORE American Research Institute, Dr. Shi, mengatakan:

"Kami memiliki portofolio teknologi terobosan yang panjang dan luas untuk meningkatkan pengalaman produk, dan kami senang FEELM Max telah menang, dan upaya kami telah diakui oleh pakar industri global."

Penghargaan baru hari ini merupakan tonggak sejarah lain dalam evolusi berkelanjutan teknologi FEELM. Dengan material, struktur mikro, dan proses baru, teknologi FEELM Max menetapkan standar baru dalam pengurangan dampak buruk dan peningkatan kinerja produk yang lebih baik. Ini mewujudkan misi perusahaan induk Smoore International: inovasi untuk kesejahteraan yang lebih baik, yang sesuai dengan tema konferensi ini "Sains, teknologi, dan inovasi yang mendorong transformasi."

Menurut evaluasi pakar industri, teknologi dalam FEELM Max berpotensi membawa kualitas yang terkait dengan produk vaping yang dapat digunakan kembali ke pasar sekali pakai. Sebagai solusi atomisasi sekali pakai pertama di dunia dengan inti keramik, FEELM Max mengandalkan inovasi teknologi yang mendasarinya untuk melampaui solusi inti kapas tradisional. Ini menyediakan produk sekali pakai dengan "rasa yang lebih baik, lebih banyak kepulan, dan konsistensi yang lebih tinggi."

Solusi sekali pakai FEELM sekarang dijual di negara-negara di seluruh dunia, termasuk di negara-negara ekonomi besar seperti Amerika Serikat, Inggris. Laporan keuangan interim SMOORE untuk tahun 2022 menunjukkan bahwa pendapatan produk sekali pakai pada paruh pertama tahun ini mencapai 319 juta yuan, naik 234,5 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Selain mendefinisikan ulang produk dengan inovasi teknologi dan menciptakan pengalaman vaping yang lebih baik, FEELM Max juga bertujuan untuk memiliki jejak karbon yang lebih rendah daripada produk yang sebanding dengan memperkenalkan serangkaian solusi teknis ramah lingkungan dan berkelanjutan yang mencakup pengemasan, bahan, dan produksi.

Penghargaan GTNF 2020 dan 2021 telah ditunda hingga 2022 karena pandemi COVID-19, yang berarti persaingan lebih ketat dari sebelumnya. Para pemenang mewakili inovasi dalam industri selama tiga tahun terakhir, membuat FEELM semakin bangga telah memenangkan penghargaan ini.

PENUTUP

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan jurnalis, silakan hubungi Tommy Gilchrist di 0044 7388 110 679 atau melalui feelm@smooretech.com.

Tentang FEELM:

Sebagai merek teknologi unggulan milik SMOORE, FEELM adalah penyedia solusi sistem vape tertutup terkemuka di dunia. Berdasarkan Teknologi Pemanasan Koil Keramik terkemuka di dunia, FEELM menggabungkan Teknologi Reproduksi Rasa otentik dengan teknologi elektronik inovatif, menghadirkan sensasi terbaik dan pengalaman vaping premium.

Tentang SMOORE:

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping untuk produk HNB berdasarkan ODM, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas produksi yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam.

Menurut Frost & Sullivan, SMOORE adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 22,8% dari total pangsa pasar global pada tahun 2021. Pangsa pasar globalnya lebih besar daripada jumlah yang terdaftar dari No.2 hingga No. .5.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220929005491/en/

Kontak
Tommy Gilchrist
0044 7388 110 679

Sumber: FEELM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024