Toshiba Memory Corporation luncurkan SSD dengan 3D Flash Memory 64-Layer

5468 Views

Toshiba Memory Corporation: Lini produk SSD Data Center SSD dengan 64-Layer 3D Flash Memory (Antara/Business Wire)

TOKYO (BUSINESS WIRE) -- Toshiba Memory Corporation, produsen memory terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan NVM Express? (NVMe?) lini terbaru dan SATA data center solid-state drives (SSD) dalam berbagai form factor. SSD ini menawarakan kinerja dan kehandalan operasional yang mumpuni dengan daya operasi yang lebih rendah untuk penggunaan daya baca yang tinggi (read-intensive) seperti NoSQ: databes, analitik big data, dan streaming. Produk SSD ini mampu mendukung pengelola infrastruktur data center dalam mewujudkan kinerja yang handal dan memenuhi tingginya beban kerja data yang konsisten.



Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180319006383/en/



Sampel produk NVMe? SSDs CD5 Series dan XD5 Series dan SATA SSD HK6-DC Series akan segera tersedia pada kuartal kedua 2018.



SSD terbaru ini menggunakan 64-layer 3-bit-per-cell TLC (triple-level cell) BiCS FLASH? 3D flash memory milik Toshiba Memory Corporation. Dipadukan dengan pengendali yang dirancang dan dikembangkan sendiri, SSD ini dapat memberikan kualitas, kehandalan dan dukungan pelanggan yang komprehensif.



Dua PCIe? NVMe SSD dirancang untuk mengakomodir berbagai profil beban kerja data center. CD5 Series mendukung berbagai kapasitas, mulai dari 960GB[1] hingga 7.68TB dalam form factor 2.5 inch, dan dengan kemampuan membaca hingga 500.000 IOPS[2], kemampuan menulis hingga 35.000 IOPS, kemampuan membaca sekuensial hingga 3,140MB/d[3], dan kemampuan menulis sekuensial hingga 1,980MB/d dengan daya sebesar 9-14W. XD5 Series adalah SSD dengan form factor M.2 22110 yang mendukung kapasitas hingga 3.84TB, kemampuan membaca sekuensial hingga 2600 MB/d, dan kemampuan menulis sekuensial hingga 890MB/d dalam daya sebesar 7W. Ketiga produk ini memiliki kinerja berlatensi rendah dan konsisten untuk beban kerja membaca tingkat tinggi, untuk penggunaan Open Compute Project (OCP) dan hyper-scale/cloud.



HK6-DC Series adalah SSD 6Gbits/s SATA dan tersedia dalam kapasitas 960GB, 1.92TB, dan 3.84TB. SSD ini mampu memberikan performa membaca hingga 85. IOPS dan menulis hingga 16.000 IOPS, serta kemampuan baca sekuensial hingga 550MB/d dan membaca sekuensial hingga 500MB/d.



SSD data center juga dilengkapi dengan perlindungan terhadap kehilangan daya (power loss) dan dukungan penghapusan kriptografik (SIE)[4] untuk menjamin penghapusan data yang aman[5].



Toshiba Memory Corporation akan terus berkontribusi dalam memperluas pasar data center dengan menyediakan beragam solusi penyimpanan berbasis teknologi flash termutakhir.



*NVMe dan NVM Express adalah merek dagang NVM Express, Inc.

*PCIe adalah merek dagang PCI-SIG

*Semua nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan yang disebut di dalam siaran pers ini adalah merek dagang perusahaan masing-masing



Catatan

[1] Definisi kapasitas: Toshiba Memory Corporation mendefinisikan satu gigabyte (GB) adalah 1.000.000.000 byte dan satu terabyte (TB) 1.000.000.000.000 byte. Meskipun demikian, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan yang menggunakan daya dua untuk mendefinisikan 1 GB = 230 byte = 1,073,741,824 byte, 1 TB = 240byte = 1,099,511,627,776 byte dan oleh karena itu, menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh dari berbagai berkas media) akan bervariasi berdasarkan ukuran berkas, format, setelan, perangkat lunak, dan sistem operasi, seperti Microsoft Operating System dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instalasi, atau konten media. Kapasitas terformat aktual dapat berbeda-beda..

[2] IOPS: Input Output Per Second (atau jumlah operasi I/O per detik)

[3] Kecepatan baca dan tulis dapat berbeda-beda tergantung perangkat host, kondisi baca dan tulis, dan ukuran berkas.

[4] Sanitize Instant Erase (SIE) berguna untuk mengurangi waktu dan biaya selama pengorientasian ulang dan penghapusan sistem. SIE kompatibel dengan Sanitize Device Feature Set, pengukuran standar yang ditentukan oleh komite T10 (SAS) dan T13 (SATA) Asosiasi Standar Nasional Amerika (ANSI), yang memungkinkan untuk invalidasi data yang terekam pada cakram magnetik secara cepat.

[5]CD5 Series mendukung fungsi keamanan SIE, SED, dan FIPS sebagai opsi. XD5 Series (hanya model 3.84TB) dan HK6-DC Series mendukung fungsi keamanan SIE.

Self Encrypting Drive (SED) mendukung algoritma kriptografik AES 256 bit sebagai salah satu ukuran untuk melindungi kerahasiaan dan keamanan data, sebagai antisipasi pencurian data atau penghapusan aset sistem. Model yang tervalidasi FIPS mendukung algoritma kriptografik AES 256 bit. Produk-produk ini dirancang berdasarkan standar TCG (Trusted Computing Group), dan telah divalidasikan oleh U.S. Federal Information Processing Standard 140-2 (FIPS 140-2).



Dukungan pelanggan:

SSD Sales & Marketing Division

Tel: +81-3-3457-3432

https://www.toshiba-memory.co.jp/en/contact/index.html



Informasi yang terdapat di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal pengumuman, tapi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.



Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180319006383/en/



Kontak



Pertanyaan Media:


Toshiba Memory Corporation

Koji Takahata, +81-3-3457-3822

Sales Strategic Planning Division

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp



Sumber: Toshiba Memory Corporation



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 
Pewarta :
Editor : Copywriter
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar