Sharjah bangun Investors Services Centre pertama

Sharjah bangun Investors Services Centre pertama

Foto umum Sharjah (Antara/BUSINESS WIRE)

Akan menjadi titik akses utama bagi investor global dan mendorong layanan investor di negara tersebut

SHARJAH, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dalam upaya mendukung calon investor asing melebarkan sayapnya ke UEA, emirat terbesar ketiganya, yakni Sharjah, akan meluncurkan inisiatif fasilitas bisnis canggih yang dinamai Investors Services Centre.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180919005444/en/

Otoritas investasi dan pengembangan emirat ini, yakni Shurooq, telah menggandeng Injazat Services, untuk mengembangkan fasilitas canggih yang menawarkan berbagai layanan konsultasi bisnis terintegrasi, yang khususnya akan menguntungkan pemain baru di wilayah UEA.

Kantor itu akan berfungsi sebagai titik akses utama bagi pebisnis dan investor global di Sharjah, serta dilayani oleh staf yang amat terlatih, selain berperan penting dalam memfasilitasi investasi tingkat tinggi dan menengah di berbagai sektor dalam emirat tersebut.

Melalui pusat layanan ini, investor akan terhubung langsung dengan badan regulasi emirat tersebut, dan akan dapat mengakses semua departemen yang bertanggung jawab mengeluarkan lisensi komersial serta melakukan transaksi resmi lainnya yang diperlukan untuk mendirikan usaha di Sharjah, sehingga memungkinkan transparansi, kualitas dan efisiensi.

Para pejabat Shurooq mengatakan kalau pusat layanan ini bertujuan menambah daya tarik bisnis Sharjah dengan memungkinkan investor memanfaatkan kekuatan pusat data dan informasi mutakhir tanpa benar-benar harus membangunnya sendiri.

Ekonomi Sharjah telah dengan cepat menganeka ragam dengan pertumbuhan tajam dialami oleh sektor non-minyak seperti pariwisata, kesehatan, transportasi dan logistik, manufaktur ringan, penerbitan dll. Investasi asing langsung ke ekonomi emirat tersebut naik menjadi 1,63 miliar dolar AS tahun lalu.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180919005444/en/

Kontak

SHUROOQ
Mousa Nimer
M +971 50 222 0561
m.nimer@nncpr.com

Sumber: Shurooq

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024