Bawa teknologi Elektrolisis hidrogen satu tingkat lebih tinggi, Enapter luncurkan EL 2.0

PISA, Italia (Antara/BUSINESS WIRE) -- Enapter hari ini meluncurkan teknologi elektrolisis hidrogen ramah lingkungan terbarunya, EL 2.0 Electrolysers, teknologi yang dirancang untuk meningkatkan sistem energi ramah lingkungan.

"Di hari jadi yang pertama kami di pekan ini, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami," ujar Chairman Enapter Sebastian-Justus Schmidt di acara peringatan hari jadi ke-1 yang dihelat di fasilitas Research and Development Enapter di Pisa, Italia, Senin. "EL 2.0 memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding pendahulunya, memiliki waktu instalasi yang lebih cepat, dan memiliki operasional yang lebih hemat biaya. Selain itu, perangkat ini pun mudah disusun untuk membentuk sistem berukuran apapun mulai dari 500L hingga 10.000L per jam." Elektrolisis Anion Exchange Membrane (AEM) Enapter yang telah berhak paten memiliki keunikan tersendiri karena memiliki ukuran yang kecil, fleksibel, dan modular. Elektrolisis ini merupakan sistem yang paling hemat biaya karena tidak membutuhkan penggunaan logam mulia apapun. EL 2.0 juga dilengkapi fitur daur ulang tanpa dikenakan biaya tambahan. Enapter mendefinisikan ulang elektrolisis dengan kemampuan daur ulang yang handal.

Enapter didirikan dengan visi yang kuat: menciptakan masa depan bebas karbon dimana bahan bakar fosil tak lagi digunakan untuk produksi energi. Setahun pasca didirikan, Enapter berhasil menciptakan pencapaian untuk semakin dekat wujudkan visi tersebut. Schmidt optimistis: "Hidrogen adalah kunci untuk menyediakan kemandirian, kehandalan, dan keamanan di seluruh sektor - energi, panas, dan transportasi - pada sistem energi apapun."

Enapter berkomitmen untuk menyediakan fondasi untuk masa depan energi. Untuk itu, EL 2.0 dilengkapi dengan Enapter Energy Management Systems (EMS). Teknologi ini mentransformasikan rangkaian modul elektrolisis ke dalam satu elektrolisis tunggal. Teknologi ini juga berfungsi sebagai fondasi untuk mengelola sistem energi hibrida yang kompleks. Enapter bertujuan untuk menjadikan perangkat lunaknya open-source sebagian agar berfungsi sebagai sistem operasional untuk dunia yang menggunakan energi baru.

Tentang Enapter

Enapter merancang dan memproduksi generator hidrogen modular yang hemat energi, menggunakan elektrolisis AEM. Teknologi intinya memiliki rekam jejak solid selama 10 tahun dan merupakan fondasi untuk merancang berbagai tipe elektrolisis hidrogen yang ringkas dan hemat biaya. Saat ini, teknologi ini telah digunakan secara luas di sektor telekomunikasi, pendidikan, pertanian, dan hunian di seluruh dunia. Perusahaan ini memadukan kemampuan elektrokimia dan TI untuk mendorong lahirnya Hydrogen Economy dari perspektif perangkat keras dan lunak. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.enapter.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181111005033/en/

Kontak

Vaitea Cowan, +49 30 25814 7916
Head of Communications
vaitea@enapter.com 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024