Tanjung Selor (ANTARA) - Seperti banyak diprediksi, petarung bela diri campuran Connor McGregor menang mudah atas Donald Cerrone pada ronde pertama TKO dalam pertarungan UFC 246 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu.


Duel UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat berlangsung pada Sabtu (18/1/2020) waktu setempat. Sedangkan di Indonesia, pertandingan  berlangsung pada Minggu (19/1) siang WIB.

Catatan kekalahan dua kali berturut-turut terakhir Cowboy Cerrone menjadi keraguan sejak awal.

Pada menit pertama ronde awal, McGregor langsung menyerang, dan sebuah tendangan kaki kiri tidak terbendung oleh tangkisan tangan kanan Cowboy dan mendarat keras di kepala Cerrone.

Serangan kaki kiri itu membuat Cowboy goyah. Kesempatan itu tidak disia-siakan The Notorious yang bertubi-tubi menghujami wajah dan kepala Cowboy sehingga wasit menghentikan pertandingan baru sekitar 40 detik ronde pertama.

Dengan kemenangan itu,  McGregor membukukan catatan 22(19 KO) empat kali kalah di kancah pertarungan bela diri campuran.
  McGregor vs Cerrone 
Sedangkan Donald Cerrone  51 kali di atas octagon. 36 kali menang dan mengalami kekalahan 14 laga dengan satu kali no contest.


Baca juga: McGregor vs Cowboy Cerrone siapa terbaik ?

Baca juga: McGregor vs Cowboy Cerrone Januari 2020

 

Pewarta : Redaksi
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024