Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara melaksanakan pembinaan rohani personel Polda Kaltara 1443 H / 2022 M dengan tema “Hikmah Ramadhan Nuzulul Qur’an Kita Gapai Ketakwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi”, Kamis (21/04/22).

Kegiatan dihadiri oleh PJU Polda Kaltara beserta personel yang beragama muslim di masjid Nur Aryaguna Polda Kaltara.

Dalam sambutan Kapolda dan Wakapolda Kaltara dalam hal ini diwakilkan oleh Irwasda Polda Kaltara. Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si menyatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati malam Nuzulul Qur’an pada bulan Ramadhan dan mengetahui keutamaan malam Nuzulul Qur’an di bulan Ramadhan.


Baca juga: Baznas Provinsi gandeng Polda Kaltara salurkan dana ZIS bagi warga kurang mampu
Baca juga: Polri gelar lomba kreasi "Setapak Perubahan" dan Festival Musik Bhayangkara

Polda Kaltara Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H / 2022 M (Humas Polda)



Beliau juga mengajak seluruh personel Polda Kaltara untuk selalu beribadah kepada Allah SWT  dan mengamalkan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari, agar keluarga kita selalu di lindungi, di berkati dan di Rahmati oleh Allah SWT.

Kultum disampaikan oleh Ustadz Kasman Ghafar, S.E. Beliau juga menerangkan kepada jamaahnya “bahwa siapapun kita dan apapun jabatan kita, jangan pernah lupa dengan Allah SWT, bacalah Al-Qur’an agar mendapatkan rahmat dan keberkahan dari-Nya”

Baca juga: BNI: Ramadhan dan Lebaran 2022 momentum akselerasi transaksi QRIS
Baca juga: Menggapai berkah Ramadhan, Fryda Lucyana merilis single religi "Rindu Ramadhan"


Pewarta : Redaksi
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024