Tanjung Selor (ANTARA) - Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. Yansen TP., M.Si, pimpin apel rutin di Lingkungan Pemprov. Dalam arahannya Wakil Gubernur menghimbau agar pejabat terus bersemangat melayani masyarakat dan menjaga kredibilitas pemerintah provinsi, Senin (10/6). 

"Kita tidak bertugas untuk orang, kelompok dan golongan, kita bekerja untuk. Pemrintah daerah tercermin melalui kita selaku pejabat yang konsen, serius penuh kepedulian pada kepentingan daerah ini," kata Wagub mengawali arahannya. 

Wagub menyampaikan catatan pentingnya kepada para peserta apel bahwa sebagai pribadi tiap individu memliki kapasitas terlepas dari posisi dan jabatan yang diemban. 

"Kita semua punya status yang sama. Saya sebagai wakil gubernur tidak lebih tinggi dari bapak-ibu, saudara semuanya. Kaltara bisa menciptakan pemerintahan yang baik, jika kita memiliki akhlak yang baik," ujarnya. 

Menghadapi pesta demokrasi yang akan datang juga menjadi perhatian Yansen agar berjalan kondusif. Terakhir Wagub menyampaikan empat nilai penting yang harus dijalankan dan dimiliki oleh seluruh jajaran Pemprov Kaltara. 

"Jika ingin menjadi orang seperti ini (sembari mengacungkan jari jempolnya), maka jalankan empat nilai ini. Yang pertama akhlak yang baik, kedua jiwa yang baik, raga yang baik, terakhir adalah iman yang baik, insyaAllah kita menjadi orang yang baik, ini harapan saya," tutup Wagub. (dkisp)

Baca juga: Gubernur Instruksikan Perangkat Daerah Tingkatkan Proses Pelayanan Publik
Baca juga: Buka Green Camp III, Gubernur Beri Apresiasi Dan Dukungan
Baca juga: Dari Roadshow TP-PKK Kaltara di Tapal Batas Indonesia (Bagian 1): Perjuangan Anak-anak TKI Tempuh 20km Berjalan Kaki untuk ke Sekolah

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024