Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timu, yang bertempat di ruang Kerjanya, Kamis (20/06/2024).

kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalimantan Bagian Timur Ibu Kusuma Santi Wahyuningsih beserta rombongan.

Kapolda Kaltara menyambut baik kedatangan Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur dan Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi serta siap bekerja sama dengan Bea Cukai.

“Saya mengucapkan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan guna membangun komunikasi dan sinergitas anta Polda Kaltara dan Bea Cukai”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kaltara berharap Silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur dapat meningkatkan kerjasama pengawasan di wilayah perbatasan serta penanganan tindak pidana dibidang Kepabeanan dan Cukai dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Kepala Kanwil Bea Cukai Kalimantan Bagian Timur Ibu Kusuma Santi Wahyuningsi menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kalimantan Utara yang sudah berkenan menerima kedatangan pihaknya.

Lebih lanjut, Ibu Kusuma Santi Wahyuningsih mengatakan pihaknya akan terus Koordinasi dan bekerja sama dengan Polda Kaltara terkait penanganan tindak pidana dibidang Kepabeanan dan Cukai.

Terakhir, ia berharap dengan pertemuan dan silaturahmi ini pelaksanaan tugas dan fungsi Bea dan Cukai kedepannya dapat berjalan dengan lebih baik. beliau juga berterimakasih atas kerjasamanya yang baik, antara Bea Cukai dengan Polda Kaltara.

Baca juga: Polda Kaltara berhasil ungkap jaringan narkoba besar dan sita 20 kg sabu
Baca juga: Polda Kaltara Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2024
Baca juga: Polda Kaltara Gelar Shalat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Bersama Warga Masyarakat

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024