Tarakan (ANTARA) - Asisten Bidang Pemerintahan dan  Kesejahteraan Rakyat Setprov Kalimantan Utara Datu Iqro Ramadhan mengharapkan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) berkontribusi bagi pembangunan di Kaltara.

“PWRI adalah wadah bagi pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk terus berkarya, berbagi pengalaman dan berperan aktif dalam pembangunan daerah," kata Datu Iqro saat menghadiri acara  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PWRI Kota Tarakan, Rabu.

Dan ini adalah bukti bahwa pensiun bukan akhir dari pengabdian, tetapi babak baru untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan mengusung tema Dengan Semangat Baru, PWRI Berdaya dan Bermartabat. Peringatan HUT PWRI ini dihadiri ratusan para Purnawirawan Aparatur Sipil Negara (ASN) anggota PWRI.

Datu Iqro mengapresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota PWRI yang telah memberi kontribusi besar bagi bangsa dan negara. Terkhususnya Kota Tarakan dan Provinsi Kalimantan Utara.

Menurutnya, di tengah perkembangan zaman dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, perubahan iklim, hingga dinamika ekonomi global yang bergejolak.

PWRI dengan pengalamannya dapat memberikan masukan berharga bagi para ASN yang masih aktif mengabdi.

“Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada anggota PWRI untuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat untuk sama-sama  bekerja keras untuk mewujudkan Kaltara yang maju dan sejahtera,” terangnya.

PWRI merupakan salah satu organisasi mitra strategis pemerintah dalam mengawal pembangunan di Kota Tarakan dan Provinsi Kaltara.
Baca juga: SPBE Diharapkan Dapat Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik
Baca juga: Pemprov Kaltara - BI Melakukan Percepatan dan Perluasan Digitalisasi
 

Pewarta : Redaksi
Editor : Susylo Asmalyah
Copyright © ANTARA 2024