Tanjung Selor (ANTARA) - Kunjungan Kapolda Kaltara Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. berkunjung ke Kantor Gubernur Kaltara, Jum'at (16/08/2024)

Kapolda Kaltara yang didampingi oleh Dirintelkam Kombes Pol Sigit Ari Widodo dan Dirkrimsus Kombes Pol Ronald Ardiyanto Purba.

Kedatangan Kapolda Kaltara yang disambut hangat Gubernur Prov. Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum.

Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih sudah menyambut kami dengan baik, maksud dan tujuannya berkunjung dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Kaltara sekaligus dapat mempererat sinergitas antara Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara.

"Saya sebagai Kapolda Kaltara yang baru, kedatangan kami dalam rangka untuk memperkenalkan diri sekaligus kunjungan silaturahmi kami, dan mempererat koordinasi unsur Forkopimda, kami mohon dukungannya selama kami bertugas di Provinsi Kaltara,” Ucap Kapolda Kaltara

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara akan mendukung setiap program Gubernur Prov. Kaltara demi terciptanya situasi dan pembangunan yang ada di Kaltara agar terus berkembang setiap tahunnya.

Baca juga: Polda Kaltara laksanakan Pembinaan Etika Profesi Dan Sosialisasi Larangan Bergaya Hidup Hedonisme
Baca juga: Upaya Ciptakan Karakter Aparat Humanis dengan Binrohtal Polda Kaltara
Baca juga: Ditangkap, seorang artis karena penipuan tas mewah miliaran rupiah
Baca juga: Dit Samapta Polda Kaltara Laksanakan Patroli Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Baca juga: Kapolda Kaltara Memberikan Arahan Kepada Personel Polres Tarakan

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024