Tanjung Selor (ANTARA) - Salah satu Tahapan Pilkada yang banyak ditunggu oleh Paslon dan Tim Pemenangan yaitu  pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) karena nomor urut yang ada akan selalu dipakai dalam berkampanye.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor KPU Prov. Kaltara Jl, Sengkawit pada hari Senin tanggal 23 September 2024 pada pukul 20.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Perwakilan Forkopimda, Ketua FKUB dan Tim Pemenangan dari masing-masing paslon Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Utara. 

Perhelatan pengundian nomor urut paslon ini merupakan langkah awal dari rangkaian panjang Pilkada Kaltara 2024. Setelah pengundian, paslon gubernur akan memulai kampanye untuk mempresentasikan visi dan misi mereka kepada masyarakat. Dengan didukung oleh para pendukung yang bersemangat, paslon diharapkan mampu memberikan wawasan yang mendalam kepada pemilih terkait program-program yang akan mereka usung.

Hasil pengundian nomor urut yaitu Paslon "Sulton" nomor urut 01, Paslon "Ziap" nomor urut 02 dan Paslon "Yess" nomor urut 03.

Pengamanan dari Polda Kaltara dalam setiap tahapan Pilkada diharapkan dapat meminimalisir potensi kerawanan yang mungkin terjadi dan masyarakat Kaltara memiliki rasa aman dan percaya bahwa Pilkada akan berjalan dengan aman dan tertib.

Baca juga: Penyerahan Walprioleh Kapolda kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara
Baca juga: Polda Kaltara Komitmen Dalam Mengawal Demokrasi dan Keamanan

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024