Tarakan (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs.H. Zainal A. Paliwang, S.H, M.Hum, menyambut hangat kedatangan  Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M. T, di VIP Room Bandara Juwata, Kamis (2/11).

Setibanya di Bumi Paguntaka Tarakan, Mensos yang akrab disapa Risma ini  bersama rombongan didampingi Gubernur Kaltara menyatap makan siang di ruang pertemuan VIP  Room Bandara Juwata Sebelum melanjutkan perjalanan kunjungan kerja di Kabupaten Nunukan, tepatnya di Kecamatan Krayan barat, Kecamatan Krayan Selatan dan Kecamatan Sebatik.  

Dalam penyambutan ini, Gubernur Kaltara menyampaikan selamat datang dan terima kasih karena telah mengunjungi provinsi ke-34 ini.

Kunjungan kerja Mensos ini merupakan kunjungan kedua di bumi benuanta ini. Kegiatan yang akan dilakukan yakni menyalurkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tampak hadir saat menyambuMenteri Sosial RI yakni Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi  Kaltara  H. Amir Bakrie, Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes, Wakapolres Tarakan, dan Forkopimda kota Tarakan.(dkisp)

Baca juga: Tim Bank Dunia Kunjungi Lokasi Budidaya Rumput Laut
Baca juga: Festival Literasi Hadirkan Farel Prayoga dan Doorprize
Baca juga: Lomba Balap Perahu, Sukses Terselenggara
Baca juga: Hadiri World Hydropower Congress 2023, Gubernur dukung penuh PLTA Mentarang
Baca juga: Peringati HUT IDI ke-73, RSUD Jusuf SK bekerja sama dengan IDI Tarakan gelar donor darah

Pewarta : DKISP
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024