Tanjung Selor (ANTARA) - Giat Bakti Kesehatan di Car Free Day Tebu Kayan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 Pukul 06.30 s/d Selesai bertempat di CFD Tebu Kayan (Depan Hotel Grand Pangeran Khar) Tanjung Selor.

Dalam kesempatan tersebut, Biddokes Polda Kaltara Kombes Pol. Drg. Nanang Mulyadi, mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78 sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kesehatan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga melalui pelayanan kesehatan ini dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat khususnya para lansia dan balita, sehingga dapat terhindar dari stunting atau kekurangan gizi,” harapnya.

“Tentunya, Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, khususnya Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes), yang telah membantu dan mendukung Baktikes ini,” ungkap Kabid Dokkes Polda Kaltara

Hasil Yang Dicapai Jumlah masyarakat yang mendapat pelayanan kesehatan sebanyak 62 orang, dengan rincian pelayanan kesehatan yang diberikan berupa Pemeriksaan Tekanan Darah, Pemeriksaan Asam urat, Pemeriksaan gula darah, Pemeriksaan Cholesterol, Pemeriksaan Konsultasi kesehatan, dan Pelayanan Suntik KB.

Baca juga: Kepolisian Patroli Banjir di Beberapa Desa di Kecamatan Tanjung Palas Timur
Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara, Polda Kaltara Gelar Bakti Religi Bersih-Bersih Tempat Ibadah
Baca juga: Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengar Keluhan Masyarakat

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024