Dispora Ajak Pemuda Melawan Hoax

id Seminar, Kepemudaan,HPMM

Dispora Ajak Pemuda Melawan Hoax

Pelaksanaan Seminar Kepemudaan Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) di Kota Tarakan, Kamis (28/11) lalu (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Utara Haerumuddin yang hadir memakili Gubernur Kalimantan Utara pada Seminar Kepemudaan Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) di Kota Tarakan, Kamis (28/11) lalu.

Mengawali sambutannya, Haerumuddin menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada HPMM Kaltara yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. Di mana acara itu digelar sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi. “Saya sangat memberikan perhatian dan apresiasi besar terhadap HPMM Kaltara yang sudah melestarikan dan mempertahankan budaya adat bugis enrekang di Kaltara ini,” kata Haerumuddin.

Ia menyebutkan, tantangan era saat ini adalah maraknya penyebaran berita bohong dan ujaran kebencian melalui media sosial. Oleh sebab itu, ia menghimbau para pemuda agar tidak terpengaruh oleh berita tersebut. “Saya mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama melawan berita hoax dan ujaran kebencian khususnya yang merambah kepada isu SARA,”tuntasnya.