Tanjung Selor (ANTARA) - Di hari yang sama, sesaat setelah mengunjungi Polsek Tanjung Palas Utara, Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs. Daniel Adityajaya.,S.I.K melanjutkan perjalanannya dalam rangka kunjungan kerja.

Kali ini, giliran Polsek Sekatak yang mendapat giliran untuk dikunjungi Kapolda Kaltara beserta rombongan. 

Guna memantau situasi kamtibmas di wilayah Sekatak. Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Daniel Adityajaya.,S.I.K terjun langsung mengunjungi Polsek Sekatak, Rabu (30/03/2022). 

Kapolda kaltara dalam sambutanya mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus memantau situasi kamtibmas serta memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri. 

Dalam arahannya, Kapolda Kaltara juga menyampaikan beberapa penekanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Sekatak ditengah situasi Pandemi Covid-19. 

Selain itu ia menambahkan dalam rangka mencegah berkembangnya Covid-19 atau Virus Corona di Kaltara khususnya, ia mengajak untuk selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan menjauhi kerumunan. Tutupnya. 

Dalam Kunjungan Kerja tersebut, Kapolda disambut langsung Kapolsek Sekatak Iptu Mahmud beserta Anggotanya

Baca juga: Kapolri kejar target vaksin "booster" agar warga miliki kekebalan jalani aktivitas Ramadhan
Baca juga: DivHubinter Polri berkontribusi kembangkan strategi keamanan regional "Melanesian Spearhead Group"

Pewarta : Redaksi
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024