Tanjung Selor (ANTARA) - Sebanyak 12 tim futsal dari media cetak, online dan televisi berlaga di turnamen Polda Kaltara Cup 2023 di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat.

"Ini merupakan pertandingan futsal yang pertama antar media.  Harapan saya dapat menjalin hubungan lebih baik ke depan," kata Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat malam.

Dia mengharapkan para peserta saat bertanding futsal dengan penuh semangat dan menjunjung sportivitas.

"Namun yang paling penting kebersamaan dan kekompakan kita semua," kata Daniel.

Polda Kaltara Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, pada pagi harinya Polda Kaltara menggelar acara olahraga bersama.

Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas".

Rangkaian kegiatan olahraga bersama ini diantaranya jalan santai, senam bersama dan dilanjutkan dengan pemberian undian kepada pemilik kupon.

Tujuan pelaksanaan olahraga bersama ini guna memupuk silaturahmi dan komunikasi internal Polri, TNI, pemerintah, serta seluruh pemangku kepentingan.

Melalui olahraga bersama tersebut untuk tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas dalam negeri, dalam mengawal tahun politik 2024.

Kapolda mengatakan  kegiatan ini sebagai sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas hidup, khususnya di saat banyaknya kegiatan rutin kepolisian dan kegiatan lainnya.

"Dalam menjaga keamanan dalam negeri dalam bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," katanya.
Baca juga: Momen perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kaltara gelar olahraga bersama
Baca juga: Personil Ditlantas tegur warga, ingatkan helm adalah untuk keselamatan
 

Pewarta : Redaksi
Editor : Susylo Asmalyah
Copyright © ANTARA 2024