Tanjung Selor (ANTARA) - Wakapolda Kaltara Menghadiri Halal Bihalal Bersama Dengan Forkopimda Kalimantan Utara


TRIBRATANews, Tarakan - Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Halal Bihalal Gubernur Kalimantan Utara bersama Forkopimda Kalimantan Utara, Pemerintah Kota Tarakan dan tokoh-tokoh Masyarakat Sekalimantan Utara, Sabtu (11/06/2024)

Kegiatan bertempat di Gedung Tarakan Art Convention Centre Jl. Sei Mahakam Kp. 4 Kota Tarakan.

Kegiatan dibuka dengan Tilawah Nurlinda, Doa, Sambutan Gubernur Kaltara H. Zainal Paliwang Arifin, M.Hum., Ceramah Agama, foto bersama dan Pemberian Doorprize.

Kegitan ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi agar kita saling erat. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain. Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupan.

Wakapolda Kaltara berharap melalui kegiatan seperti ini menjadi langkah bersama dalam wujud sinergi membangun bangsa melalui kamtibmas yang aman dan nyaman khususnya di Provinsi Kaltara ini.

kesempatan itu berharap agar kerjasama yang terjalin selama ini dengan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dapat tetap terjaga, sehingga diharapkan ke depan Provinsi Kaltara semakin aman, damai dan sejahtera.

Baca juga: Kabid Propam Polda Kaltara Laksanakan Kegiatan Koordinasi dan Ramah Tamah dalam Rangka Menindaklanjuti Rakernis POM TNI TA.2024
Baca juga: Polda Kaltara Laksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan Dasar Sabhara
Baca juga: Peresmian Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor
Baca juga: Kapolda Kaltara Hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila
Baca juga: Polda Kaltara Patroli Blue LightUntuk KeamanaaMalam Hari

Pewarta : Rilis
Editor : Iskandar Zulkarnaen
Copyright © ANTARA 2024