Tarakan (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara membagikan 8.000 paket bantuan sosial (bansos) serentak ke masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 di Tanjung Selor, Bulungan, Selasa.

Dimana sebanyak 4.000 paket dilaksanakan oleh Polda Kaltara dan 4.000 paketnya lagi dilaksanakan oleh Polres dan Polresta jajaran Polda Kaltara

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya dan dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, , PJU Polda Kaltara, Perwakilan Pemprov. Kaltara, Danrem 092 Maharajalila, Kajati Kaltara dan Ketua FKUB Provinsi Kaltara.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa jelang HUT Bhayangkara Ke 78,  Polri telah memprogramkan dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti bakti sosial, bantuan sosial, bakti kesehatan, bedah rumah dan masih banyak kegiatan lainnya.

Kegiatan-kegiatan ini dilaksanakan oleh Polri dalam menunjukkan kehadiran Polri di tengah masyarakat selama 78 tahun pengabdian Polri dalam berbangsa dan bernegara.

“Berbagai aktivitas sosial gencar dilakukan di tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri atas kondisi sosial ekonomi masyarakat. Sejak saat ini, sejumlah kegiatan yang telah diagendakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 sudah mulai dilaksanakan," kata Kapolda.

Diakhir sambutan Kapolda Kaltara menyampaikan Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, baik anggota Polri maupun masyarakat dan diharapkan kedepannya Polri dapat terus memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kemaslahatan banyak orang.
Baca juga: Bakti Kesehatan di Car Free Day Tebu Kayan pada HUT Bhayangkara 2024
Baca juga: Kepolisian Patroli Banjir di Beberapa Desa di Kecamatan Tanjung Palas Timur

 

Pewarta : Redaksi
Editor : Susylo Asmalyah
Copyright © ANTARA 2024