Tarakan (ANTARA) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan Sutarno didampingi jajaran pejabat struktural menerima kunjungan resmi sekaligus silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Utara Brigjen Pol. Tatar Nugroho diruang pimpinan, Rabu (18/9).

Pada kesempatan ini jajaran BNNP menyampaikan maksud tujuan pertemuan dengan Kalapas dalam rangka perkenalan dan momentum melanjutkan sinergitas serta pertukaran informasi khususnya dalam program Pencegahan, Pemberantasan, Penyeludupan dan Peredaran Gelap Narkoba  (P4GN).

Kalapas Tarakan Sutarno mengatakan bahwa pihaknya sangat terbuka dengan upaya pemutusan mata rantai peredaran dan penyalahgunaan serta  program rehabilitasi ketergantungan narkoba yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Tentunya kami mengucapkan apresiasi kepada Bapak Kepala BNNP Kaltara dan jajaran yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami di Lapas Kelas IIA Tarakan," kata Sutarno.

Tentunya momentum pertemuan ini sama-sama kita harapkan dapat menjadi suatu dorongan motivasi untuk bergerak bersama mewujudkan Kota Tarakan Bersih dari Narkoba (Bersinar) termasuk di lingkungan Lapas.

"Disamping itu, sinergitas bersama BNNP Kaltara merupakan wujud implementasi dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back to Basic Pemasyarakatan yang semakin gencar kami laksanakan," kata Sutarno.
Baca juga: Gubernur Kaltara Serahkan JKN-KIS di Lapas Tarakan
Baca juga: Lapas Tarakan pelatihan Penataran pengajaran Iqra

 

Pewarta : Redaksi
Editor : Susylo Asmalyah
Copyright © ANTARA 2024