Inginkan Dibuka Banyak Lapangan Kerja

id Harapan, Masyarakat, HUT,Kaltara,Ke-5,Pelayanan

Inginkan Dibuka Banyak Lapangan Kerja

Hajrah, Pedagang Pasar Induk Tanjung Selor (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (Antaranews Kaltara) - Banyak harapan dan doa disampaikan warga Kalimantan Utara (Kaltara), menjelang usia provinsi ini yang ke-5. Salah satunya disampaikan Hajrah, pedagang di Pasar Induk Tanjung Selor.

Wanita ini berharap di usia Kaltara yang sudah beranjak 5 tahun, pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi. Terutama di sektor perdagangan dan transportasi. "Selamat HUT Kaltara yang ke-5, semoga Kaltara lebih baik dan lebih maju. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kalau bisa lebih ditata lagi, terutama pasarnya yang mana produk basah yang mana produk kering agar pembeli merasa nyaman di pasar," ujar Hajrah.

Menurutnya, sejak 5 tahun ini, kemajuan di Kaltara, terutama di Tanjung Selor sudah sangat terlihat. Baik itu dalam hal pembangunan infrastruktur maupun di bidang Pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Hajrah berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara lebih banyak mendatangkan pelaku usaha, terutama perusahaan-perusahan besar. Sehingga lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda di Kaltara semakin terbuka banyak. "Semoga Kaltara tambah maju, pemerintahnya juga dapat membuka lapangan kerja lebih banyak lagi bagi generasi muda kita. Sehingga anak-anak di Kaltara ini tidak menganggur, dan terhindar dari narkoba," tutupnya.