Generasi muda sebagai inspirasi transformasi digital Telkomsel

id telkomsel

Generasi muda sebagai inspirasi transformasi digital Telkomsel

Semangat generasi muda menjadi inspirasi Telkomsel terus bergerak maju bertransformasi menjadi digital telco company yang mengakselerasikan negeri. Istimewa

Tarakan (ANTARA) - Generasi muda kerap menghadirkan nafas dan semangat baru dalam berkontribusi aktif bagi kemajuan bangsa, seperti melalui peringatanSumpah Pemuda yang menjadi momen dalam perjuangan mempersatukan bangsa.

"Kini anak muda juga berperan sebagai generasi digital native yang menjadi agen
perubahan mewujudkan pemerataan ekosistem digital positif di Indonesia," kata Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini dalam keterangan tertulis di Tarakan, Senin.

Semangat ini menginspirasi Telkomsel untuk terus bergerak maju bertransformasi menjadi digital telco company yang senantiasa mengakselerasikan negeri, katanya.

“Generasi muda selalumenjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasisdigital yang relevan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman," kata Emma.

Segmen yang kini dikenal dengan Generasi Millennial dan Gen Z, juga menjadi insipirasi kami merancang inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan yang berfokus dalam mempersiapkantalenta muda Indonesia menjadi sumber daya unggul melalui pemanfaatan teknologi.

Hal tersebut merupakan upaya nyata dari transformasi Telkomsel menjadi digital telco
company secara menyeluruh dengan tetap mengedepankan dampak sosial nyata bagi
masyarakat.

"Komitmen transformasi bisnis berbasis digital diwujudkan Telkomsel dengan
menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan karakter generasimuda saat ini," kata Direktur Utama Telkomsel.

Salah satunya dengan menghadirkan produk by.U, sebuah layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia yang dikembangkan dengan terinspirasi dari karakter segmen Gen Z yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangatmengutamakan kebebasan.

Dalam prosesnya, platform layanan by.U juga dirancangoleh talenta-talenta muda Telkomsel, dengan harapan agar dapat konsisten pada tiganilai utama yang relevan dengan kebutuhan Gen Z yaitu digitalisasi, personalisasi dantransparansi.
Baca juga: Telkomsel fokus percepatan pemerataan infrastruktur teknologi
Baca juga: Telkomsel memanjakan pelanggannya di Hari Pelanggan Nasional
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar