Kamera "diamond" di Vivo S1 Pro

id Vivo S1 Pro

Kamera "diamond"  di  Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh) (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Vivo akan meluncurkan seri S1 Pro, ponsel pintar yang diklaim memiliki lima kelebihan baru, salah satunya adalah empat kamera dengan bentukdiamond.


Produk Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan Vivo S1 Pro diciptakan untuk para generasi muda yang selalu ingin tampilstylishdan menciptakan tren-nya sendiri.

Oleh karena itu S1 Pro hadir dengan gaya yang berbeda khususnya tampilan kamera utama.

S1 Pro memiliki kamera belakang berbentukdiamond, menurut Ricky tampilan ini akan memberikan kesan unik dan premium, ditambahkan lagi ada empat kamera yang disematkan pada ponsel pintar ini.

"Kita memperhatikan estetika dari ruangan si kameranya. Kalau handphone lain hanya vertikal atau horizontal, itu cukup kaku. Dengan adanyadiamond shapeini, kita pengin menampilkan kesan berbeda," ujar Ricky ditemui di Jakarta, Senin.

"Kita juga jadi handphone pertama yang berdesain seperti ini. Kami berharap diamond shape ini bisa menciptakan kesan premium dan tampil beda seperti yang diinginkan target konsumen kita," lanjutnya.

Kamera utama S1 Pro berkekuatan 48 MP, super wide-angle 8 MP, super macro camera 2 MP dan kamera untuk memberikan efek bokeh 2 MP.

Kamera utamanya diklaim memiliki sensitifitas terhadap cahaya dengan bukaan lensa f/1,8 yang akan memberikan hasil foto yang jelas dengan resolusi super.
Vivo S1 Pro (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)


Sementara untuk kamera depan dibekali dengan kekuatan 32 MP yang mampu memberikan pengalaman selfie terbaik. Kamera ini diklaim memiliki tingkat kejernihan yang tinggi bahkan saat foto diperbesar.

Selain itu, Vivo S1 Pro menggunakan layar super AMOLED 6,38 inchi dan dilengkapi denganscreen touchID generasi keenam.

Keunggulan lain yang patut diperhitungkan adalah Vivo S1 Pro dibekali dengan memori 128 GB dengan RAM sebesar 8 GB yang akan menjaga performa agar tidak berjalan lambat.

"Vivo S1 RAM-nya 4 GB sekarang 8 GB. Kemudian baterainya belum Type C pada slot-nya, di sini kita sudah menggunakan Type C," jelas Ricky.

Vivo S1 Pro sendiri berkapasitas baterai sebesar 4500mAh dan dilengkapi dengandual-engine fast charging.

"Kami rasa ini sudah cukup mumpuni banget untuk memenuhi kebutuhan generasi Z saat ini," kata Ricky.

Baca juga:Review - Vivo V17 Pro, desain cantik dengan kamera ciamik

Baca juga:Vivo rayakan ultah Batman dengan ponsel edisi terbatas

Baca juga:Vivo seri V dan Z, apa bedanya?
Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar