Erick Thohir kejar oknum lain

id Dirut garuda dicopot

Erick Thohir kejar oknum lain

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) dan Menkop UKM Teten Masduki (kanan) di Tol Kunciran-Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Jumat (6/12/2019). ANTARA/Aji Cakti (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir akan menggelar rapat dengan dewan komisaris Garuda untuk evaluasi dan mengejar oknum-oknum lainnya yang terlibat dalam kasus dugaan penyelundupan motor Harley Davidson lewat pesawat baru.


"Saya akan ada rapat lagi dengan komisaris besok hari Sabtu untuk me-reviewoknum-oknum lain yang masih juga terlibat dalam kasus tersebut," ujar Erick Thohir di Jakarta, Jumat.

Erick Thohir mengatakan rapat dengan komisaris tersebut dilakukan mengingat Garuda sifat perusahaannya terbuka maka harus seperti itu.

Terkait keputusan pemberhentian terhadap Direktur Utama Garuda Ari Ashkara, menurut Erick, hal tersebut memang harus dilakukan.

Baca juga:Erick Thohir sebut motor Harley diduga milik AA, ini kronologinya

"Kemarin saya bilang tentu secara struktural, kementerian apalagi sudah mendapat laporan dari Dewan komisaris dan Komite Audit, di situ rekomendasinya diberhentikan," kata Erick Thohir.

Menteri BUMN itu mengatakan dirinya juga mengambil langkah yang sungguh harus dilakukan, memberhentikan Direktur Utama Garuda.

Baca juga:Ini paparan detail Erick Thohir copot Dirut Garuda karena kasus Harley

Baca juga:Dirut Garuda dicopot, ini tanggapan Menhub Budi Karya

Baca juga:Ketua Umum PHRI gembira Dirut Garuda diganti, ini alasannya



Pewarta: Aji Cakti
Editor: Risbiani Fardaniah

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar