Harga All New Nmax 155 Connected-ABS.

id Harga yamaha allnew

Harga All New Nmax 155 Connected-ABS.

Bareng Rossi-Vinales, Yamaha umumkan harga All New Nmax Connected-ABS (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Sepasang pebalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, menyempatkan diri ke Indonesia untuk mengenalkan harga jual All New Nmax 155 Connected-ABS.

Dalam perkenalan dan jumpa penggemar itu, Yamaha bersama dua pebalap mengumumkan harga All New Nmax 155 Connected-ABS yaitu Rp33.750.000 berstatuson the roadJakarta.

"All New Nmax 155 Connected-ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengansmartphoneyang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa.

Pengumuman harga itu melengkapi harga NMax model 2020 yang sebelumnya telah diumumkan namun hanya untuk versi standar, atau non-ABS.

Pada Januari 2020, Yamaha Indonesia mengumumkan harga jual All New NMax 2020 yang telah dikenalkan pada akhir tahun 2019, yakni Rp29,5 juta untuk tipe standar.

Harga NMax terbaru berselisih Rp1,3 juta dari tipe sebelumnya, dan tidak terlalu jauh dari banderol Honda PCX yang dijual Rp29,5 hingga Rp32,5 juta yang menjadi kompetitornya.

Skuter itu hadir dalam dua varian, standard dan Connected/ABS. Pada varian Connected/ABS, tersedia fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless).

All New Nmax 155 versi terkoneksi yang sudah dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel,juga dibekaliElectric Power Socketuntuk mengisi daya gawai.

Urusan dapur pacu, Nmax hadir dengan mesin baru 155cc berteknologiBlue CoredanVariable Valve Actuation(VVA), dilengkapiStop & Start System(SSS) danSmart Motor Generator(SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Mesin Nmax memilikiair cleaner boxberdesain baru yang lebih besar,new cylinder headdengan katupintakebesar, serta desain ruang bakar yangcompactdan menggunakan piston YZF-R15.

Body Nmax juga memakai rangka baru yang mengoptimalisasi fungsi suspensi depan dan belakang. All New NMAX 155 tipe Connected dilengkapiTraction Control System (TCS).

Tampilan speedometer digital juga kian ramai dengan indikator aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect), Pesan dan Telepon, TCS, VVA dan indikator Temperatur Mesin.

Ada juga LED Head dan Tail Light yang mewarisi desain MAX Series, sertaHandlebar Switch Controlyang memudahkan pengendara memilih tampilan informasi dan pengaturan padaspeedometerdengan tombol pengatur yang berada dihandlesebelah kiri.

All New Nmax 155 Connected/ABS tersedia dalam warnaMatte Black, Matte Blue, Glossy White.Sedangkan All New Nmax 155 Standard meluncur dengan warnaMatte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.



Baca juga:Yamaha NMax 2020 mulai didistribusikan meski model lama masih diminati

Baca juga:Yamaha umumkan harga NMax 2020

Baca juga:Spesifikasi Yamaha All New NMax 2020
Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani