Bupati Nunukan tinjau kebakaran

id Bupati nunukan, asmin laura hafid, kebakaran rumah

Bupati Nunukan tinjau kebakaran

Bupati Nunukan (M rusman)

Nunukan (ANTARA) - Bupati Nunukan, Kalimantan Utara Asmin Laura Hafid berjanji membantu dua kepala keluarga (KK) yang rumahnya hangus terbakar kemarin.

"Kami akan bantu," ujarnya di Nunukan, Rabu petang usai meninjau musibah yang menghanguskan dua rumah warga di Jalan Pembangunan RT 09 Kelurahan Nunukan Barat.

Selain dua rumah hangus terbakar juga dilaporkan dua kendaraan roda dua tak dapat diselematkan karena api cepat menjalar.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun ada seorang ibu yang luka ringan dan syok tapi sudah ditangani oleh tim medis dari Rumah Sakit Umum Nunukan," tutur Laura sapaan Bupati Nunukan.

Laura menyampaikan Pemerintah Kabupaten Nunukan akan membantu warga yang mengalami musibah itu.

Salah satu rumah yang terbakar milik Hartati yang di bawahnya dijadikan tempat kontrakan.


Sedangkan rumah yang lain milik Zulkarnain.

Berkat kesigapan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran setempat sehingga api berhasil dipadamkan sekira pukul 11.30 wita sehingga tidak menjalar ke rumah warga lainnya.

Usai pemadaman, petugas damkar langsung melakukan pendinginan agar api yang masih tampak di lokasi kejadian tidak menimbulkan efek bagi warga sekitar kejadian.

Seusai meninjau lokasi kebakaran, Bupati Nunukan didampingi Sekretaris Daerah Serfianus menuju ke RSUD Nunukan untuk menjenguk korban kebakaran yang mengalami lu
Baca juga: Sebanyak 6 rumah hangus terbakar di Tarakan

Baca juga: Dikunjungi Gubernur, Warga Bersyukur dan Gembira

Baca juga: PMK Tarakan lakukan peremajaan alat
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar