Cek Thar Mahindra, "Jeep Wrangler" versi India

id Jeep Wrangler mahindra

Cek Thar Mahindra, "Jeep Wrangler" versi India

Jeep Wrangler vs Mahindra

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif India, Mahindra & Mahindra, mengumumkan bahwa mobil terbaru mereka, Thar, telah dipesan sebanyak 9.000 unit dalam lima hari sejak diluncurkan pada 2 Oktober.

Mahindra pada pekan lalu mengumumkan harga jual mobil Thar seharga 9,80 lakh rupee (Rp199 juta) hingga 12,49 lakh rupee (Rp253 juta) untuk varian tertinggi.

Kendati tampilannya agak mirip, namun harga Thar jauh di bawah Jeep Wrangler buatan Amerika yang dijual di atas Rp1 miliar.

"Meskipuntest drivehanya tersedia di 18 kota, kami telah menerima lebih dari 9.000 pemesanan untuk Thar baru sejak diluncurkan, yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk segmen ini," kata Veejay Nakra, Chief Executive Officer Mahindra & Mahindra dilansir Times of India, Rabu (7/10).

Mahindra memastikan bahwa Thar akan dikirim kepada konsumen mulai 1 November. Beberapa diler di India juga telah membuka kesempatantest drivesetelah tanggal tersebut, kemudian akan diperluas ke 100 kota pada 10 Oktober.

Mahindra Thar tersedia dalam dua opsi mesin yakni diesel 2.200 cc dan bensin 2.000cc. Keduanya sama-sama menawarkan transmisi 6 kecepatan manual atau 6 kecepatan otomatis.


Baca juga:Mahindra Thar "kembaran" Jeep Wrangler seharga Rp200 jutaan

Baca juga:Volvo India akan rakit seluruh model secara lokal

Baca juga:Mahindra Thar SUV pakai mesin bensin baru
Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar